Bonus Chapter II : Mencari Taehyung - Part 2

443 39 33
                                    

aku saranin baca ulang yang part pertama ya, karena ada flashback dikit :D

Jangan lupa vote dan komennya :D


--------------------------------------------------

--------------------------------------------------


Seperti biasa, setelah merampungkan pekerjaannya sebagai MC di Inkigayo, Mingyu pergi minum Soju bersama road manajer-nya. Tak lupa dia meminta manajer memotretnya kala dinner untuk diunggah ke Instagram. Ya, fans selalu senang dengan update-annya yang dianggap boyfriend-able. Fans yang kesepian tak punya pasangan mungkin akan merasa dekat dengan Mingyu setelah melihat Instagram-nya, seolah Mingyu adalah pacar LDR-an mereka yang mereka rindukan.

Namun, Mingyu justru sedang kepikiran pacar sungguhannya, Tzuyu.

Kemarin, Tzuyu mengiyakan ajakan Taehyung bertemu di Sungai Han, atas keinginannya. Mingyu berusaha tak menyesalinya.

Mingyu melirik jam pemberian Kakak Tzuyu di pergelangan tangan kanannya. Sungai Han akan terlihat lebih damai dan romantis setelah senja. Waktu untuk memikirkan matang-matang rencana yang tebersit pagi tadi saat dia mandi tinggal sekitar 2 jam lagi.

Ya, rencana untuk membuntuti Taehyung dan Tzuyu saat mereka berkencan.

Saat memikirkan apakah dia harus membatalkan rencana itu atau merealisasikannya, dia teringat lagi perbincangan tak terduganya dengan Taehyung, selepas acara Seoul Music Award.

Perbincangan itu menjadi alasan mengapa Mingyu meminta Tzuyu mengatakan iya untuk ajakan kencan Taehyung.

Feeling Tzuyu tak salah.

Mingyu aneh juga ada yang melatarinya.

***

Saat itu, selepas acara Seoul Music Award, Mingyu dan sebagian member SEVENTEEN berkumpul dengan artis yang hadir malam itu untuk after-party di sebuah club yang sudah mereka sewa. Hanya dihadiri idol lelaki, tetapi suasananya tetap meriah dan berlangsung akrab. Ada member WANNA ONE, NCT127, Monsta X, iKON, dan BTS.

Kebetulan, meja yang ditempati Mingyu bersama hyung-hyungnya di SEVENTEEN bersisian dengan meja yang ditempati BTS.

Awalnya, Mingyu hanya bersenda gurau bersama member SEVENTEEN dan Monsta X dan tidak tertarik mendengarkan pembicaraan yang lain. Namun setelah mendengar nama Tzuyu disebut seseorang di meja BTS, dia pun menjadi penasaran.

"Kalian melihat penampilan Tzuyu di red carpet tadi? Wuaaah, daebak."

Ya, para lelaki tampan berkumpul, lalu tiba-tiba membicarakan tentang pacarmu, tentu kamu tidak bisa mengabaikannya begitu saja, kan?

"Tzuyu sangat cantik, lebih cantik dari biasanya. Dia sangat cocok dengan gaun hitam dan pundak yang terlihat, hehehe."

Mingyu berdehem. Dia gerah, melepaskan blazer yang sebetulnya tadi untuk digunakan melindungi tubuhnya dari dinginnya malam. Dia memundurkan kursinya hingga menimbulkan derit, lalu diam-diam mengamati member BTS yang mengecat rambutnya dengan warna biru itu.

"Yak! Kim Taehyung! Kalau suka, cobalah nyatakan! Itu namanya lelaki sejati," lontar Jisung, leader WANNA ONE yang dikenal bawel.

"Ahahaha, aku bukannya tidak berani menyatakan cinta. Tzuyu pemalu sekali. Aku sampai kerepotan sendiri. Aku sudah memberi sinyal cinta, tapi dia tidak mengerti."

"Tzuyu bahkan belum lulus SMA. Dia masih gadis yang polos, hehe," sambung RM.

"Di mataku... dia telah menjelma menjadi seorang wanita yang anggun. Dia wanita yang kucari, hehehe."

SWEET OCTOBERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang