prolog

944 80 13
                                    


PAST & PRESENT prolog

.

.

.

Author POV

Seoul, 2016

Suasana taman sekolah terlihat sepi karena sebagian besar siswa-siswi SMA Geumdong memilih untuk menghabiskan waktu istirahat mereka di kantin atau bermain bola di lapangan. Dabin yang baru saja menyelesaikan urusannya di kantin langsung berlari menuju taman, duduk di salah satu bangku di sana.

Menyendiri.

Gadis itu menundukkan kepalanya. Isakan tangis perlahan keluar dari bibirnya, seiring dengan bulir bening yang jatuh dari pelupuk matanya.

Tiba-tiba seseorang datang menghampiri Dabin dan duduk di sampingnya.

Dabin mengusap pipinya dengan kasar lalu menolehkan kepalanya pada orang tersebut. Dabin kembali mengepalkan tangannya melihat orang yang ada di hadapannya. Rahangnya mengeras. Orang tersebut adalah Choi Bomin.

"Mau apa kau ke sini? Mau meledekku?" cerca Dabin sambil mencoba menahan air matanya agar tidak jatuh lagi.

"Aniyo. Aku hanya ingin meminjamkan sapu tangan pada teman sekelasku yang sedang menangis karena patah hati," jawab Bomin sambil mengulurkan sebuah sapu tangan berwarna coklat pada Dabin.

Seketika air mata Dabin kembali jatuh dan isakannya kembali keluar. Dabin membuang mukanya dari Bomin, tak ingin laki-laki itu melihat air matanya.

Bomin yang melihat Dabin tak mengambil sapu tangannya, menarik tangan gadis itu lalu menaruh sapu tangannya di atas tangan Dabin. Ia lalu berjongkok di depan Dabin seraya mengeluarkan sesuatu dari dalam saku seragamnya.

Sebuah plaster.

"Kau tidak sadar kakimu lecet terkena mangkuk? Apakah hatimu sesakit itu sampai kau tidak sadar kalau kakimu juga terluka?" tanya Bomin sambil menempelkan plaster-yang dibawanya-pada kaki kanan Dabin yang sedikit lecet.

Mendengar perkataan Bomin membuat Dabin semakin terisak. Bomin mendongakkan kepalanya menatap gadis itu.

"Uljimma...."

....

tbc

....

Hai, krn td aku cuma publish teaser singkat jd sekarang sambil nungguin update-an golcha, aku kasih prolog hehe

Buat yang sebelumnya ngikutin friendzone mungkin udah pernah baca scene ini di series sebelumnya. Tapi buat yang belum baca nggak masalah kok. Nanti bakal diuraikan di sini ceritanya

Oh ya, beda sama friendzone, mungkin ff past & present ini nanti bakal lebih singkat per partnya (tapi nggak singkat banget kok). Tapi mungkin juga ada yang panjang. Yang jelas aku pakai patokan yang berbeda dg series sebelumnya

Semoga kalian suka ya sama ff ini. Dan terakhir, jangan lupa vote dan komen yaaa ^^

✅ [2] GOLRIES : Past & Present | Choi Bomin x Jung DabinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang