🐥❤🐱
Beberapa hari kemudian, setelah mengantar Seokjin, Namjoon dan Hoseok sekolah, seperti biasa Yoongi menemukan Taehyung dan Jungkook bermain diruang bermain.
"Kookie, jangan taruh Shooky di atas menara Rapunzel hyung! Nanti menaranya bisa patah!" Taehyung cemberut pada adiknya yang tidak mendengarnya.
"Calau Kookie taluh dicini, Syuukie bica lebih cinggi, hyungie!" bantah Jungkook tidak terima. Alhasil, menara balok Rapunzel itu jatuh ke lantai.
"Tidaaaaaaaakkkkkk....!!!" dramatis sekali si Taehyung. Min Yoongi tertawa kecil melihatnya.
"Kookie! Lihat kan! Menaranya sudah jatuh! Tae belum sempat menyelamatkan Rapunzel! Tapi istananya keburu jatuh! Tubuh Rapunzel tertimbun!" mendengarnya, Jungkook membulatkan kedua matanya shock sebelum mulai berkaca-kaca.
"Kookie... bunuh lapunjel?" Yoongi yang merasakan bahaya mendekat pun menyela,
"Kan bisa dibangun lagi. Putri Rapunzelnya sudah lari saat Shooky menyerang tadi." bujuk Yoongi dengan suara datar. Anehnya, kebohongan Yoongi dipercaya begitu saja oleh mereka.
"Ayo kita bangun lagi, Kookie!"
"Ayo, hyungie!"
Setelah beberapa menit mereka bermain, Yoongi undur diri untuk mengambil beberapa cemilan. Ia tahu bahwa Taehyung dan Jungkook akan menuntut cemilan nantinya.
"Hei, si Chaera berbuat masalah lagi."
"Iya. Aku melihatnya tadi. Chaera pasti sengaja membuat Naejin terlihat ceroboh tadi. Kasihan Naejin."
"Iya. Kenapa Tuan Jyungsik tidak mengusirnya?"
"Kalian membicarakan tentang apa?" kedua maid yang bergosip itu berteriak kaget dan berbalik untuk melihat tampang datar Yoongi.
"Yoongi! Jangan membuatku kaget seperti itu!" Jisoo, salah satu maid yang dekat dengan Yoongi berseru kesal.
"Mianhe. Aku terlalu penasaran, Jisoo, Lisa, apa yang sedang kalian bicarakan?" raut kedua maid wanita itu cemberut tidak suka.
"Kau tahu si Chaera kan?" alis Yoongi naik sebelah. "Maid bagian Pembersihan itu?" Lisa dan Jisoo mengangguk.
"Chaera membuat masalah lagi."
"Masalah apa?" keduanya terdiam untuk menatap Yoongi sebelum mendesah sadar bahwa Yoongi baru dua minggu bekerja disini.
"Aku lupa kalau kau orang baru, Yoongi. Oh Chaera adalah maid yang sudah bekerja selama 5 bulan disini. Tapi sifatnya sangat tidak baik. Chaera pernah membuat dua maid dipecat oleh Tuan Besar." cerita Lisa dengan kejengkelan. Ia benar-benar tidak menyukai Chaera. Wanita itu bak siluman ular yang licik.
"Cobalah untuk tidak mendekatinya, Yoongi-ah. Chaera tidak memilih-milih musuhnya." saran Jisoo serius yang disambut anggukan oleh Yoongi.
"Terima kasih atas informasi kalian. Aku harus menemui Taehyung dan Jungkook dulu." Yoongi pamit dari keduanya dan berjalan menuju ruang bermain. Tapi pemikirannya tentang Oh Chaera tidak bisa lepas dari pikirannya.
Yoongi tidak perlu bertindak, kan?
~000o000~
Setelah menidurkan Bangtan, Yoongi baru saja hendak menuruni tangga ketika sebuah tubuh menabraknya. Keduanya terjatuh dan meringis.
"Kau! Kalau jalan liat-liat! Tidak tahu apa kalau barang-barang ini sangat berharga?! Aku baru membelinya tadi!" Yoongi menyipitkan matanya pada yeoja didepannya. Siapa yeoja itu dan buat apa malam-malam berjalan di lorong kamar anak-anak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugi-nanny! | MINYOON (Complete)
RomanceNanny Series! - Part 1 1. Ugi-nanny! (Complete) 2. Chim&Ugi's Family 3. Attention Ugi! Min Yoongi, 19 tahun, baru saja dipecat dari pekerjaannya. Ketika ia melihat sebuah iklan di situs web, Yoongi tidak tahu betapa drastisnya nasib yang di ubahny...