🎐🎐🎐🎐🎐
NOTE! : Mau Double Up lagi? Cuy! Ikut lomba kayak dulu! 😂🔫
Dengan target :
*350 vote
*100 komentar (tanpa Ifa jawab)Waktu sampai 24 jam saja (sekarang sampai besok pukul 08.45)🌚
Kalau target sampai lebih cepat, Ifa Up dengs~😚💜'Ceyamat belpalcicipaci (berpastisipasi) Nunaa~ Kookie mau kecawain Jinnie-hyung juyu yah :) ' - Kookie.
*MandangFotoSeokjin👆
'Kkkkk... hyungie yucu cekayi... kayak Nuna yang yagi baca 😆😘' - Kookie
-----------------------------------------------------------
Chapter sebelumnya..."Selamat datang ke jebakanmu sendiri, Yi Seulra."
.
.
.
.
.25 September 2017, pukul 19.46 Malam.
Semua orang di ruangan terkejut atas kedatangan tiba-tiba yeoja itu. Namun, tidak ada satupun dari mereka yang berani berkata atau bertindak. Bahkan Bangtan Kids takut melihat kedatangan yeoja paruh baya itu.
"D-dia mirip hantu. Hiiiee..." Pekik Hoseok tertahan dibelakang kaki kiri Gyeunsu, kakek mereka.
"Je-jelek..." takjub Taehyung sebelum kicep ketika tatapan yeoja itu jatuh padanya.
"Apa maksudmu dari semua, Park Jimin?! Kau ingin menghancurkan reputasi keluarga Park atas tindakanmu yang hina ini?! Sekarang, yang bersamaku ini adalah keluarga Bae." dibelakang ibu tiri Jimin, berdiri seorang namja tampan meski sudah termakan usia dan yeoja yang sangat mereka kenal, Bae Joohyun.
"Jimin-hyung..." lirihan Yoongi mengalihkan pandangan Jimin. Namja itu menatap cincin yang belum ia pasang sebelum berkata.
"Aku akan memasang cincin ini untuk membuat ikatan antara kita murni penuh kejujuran tanpa kebohongan. Karena itulah, aku akan mengungkapkan semua kebenaran yang sebenarnya, Yoongi-ah..." Jimin mengecup kening Yoongi penuh cinta.
"Apa-apaan in-!"
"Oh Jyungsik!" titah Jimin membuat salah satu maid maju selangkah dan mengeluarkan sebuah kertas.
"Atas tindakan Percobaan Pembunuhan terhadap Park Jyuhae dan perubahan identitas secara ilegal, Yi Seulra akan ditangkap oleh pihak kepolisian." semua menatap terkejut pada wanita yang berdiri disamping keluarga Bae.
"Kepada Keluarga Bae, tuntutan pernikahan kalian dibatalkan. Karena secara hukum, hubungan antara Park Jimin dan Bae Joohyun di anggap tidak ada dan Park Jimin adalah wali asli dari Park Jungkook." Jimin menatap sambil tersenyum pada ekpresi syok Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugi-nanny! | MINYOON (Complete)
RomanceNanny Series! - Part 1 1. Ugi-nanny! (Complete) 2. Chim&Ugi's Family 3. Attention Ugi! Min Yoongi, 19 tahun, baru saja dipecat dari pekerjaannya. Ketika ia melihat sebuah iklan di situs web, Yoongi tidak tahu betapa drastisnya nasib yang di ubahny...