Chapter 26 : Adventure of Bangtan in Seoul pt.2

5.7K 962 283
                                    

🐹🐴🐨🐯🐰

Chapter sebelumnya...

"Siap semuanya?"

"SIAP!!!"

"Mission's Start!"

.
.
.
.
.































PLAK!

"A-aduh! Kasar banget si-" si empu yang meringis kicep dibawah tatapan tajam si sulung.

"Makanya, jangan asal pegang anak orang. Nyamuk nyebelin." dengus Park Seokjin sambil memamerkan raket nyamuk mini berwarna pink yang ia pegang. Si adik-adiknya bertepuk tangan ricuh dengan wajah kagum.

Tadi, saat mereka sedang berjalan di tepi jalanan kota, ada dua orang yeoja datang menghampiri mereka. Salah satu dari mereka, yeoja A bertanya sambil memegang lengan Jungkook, yang notabene si bungsu.

Jadi, Seokjin dengan sigap menghidupkan raket nyamuk mininya dan menamparkannya di punggung tangan si yeoja A membuat dia meringis kesakitan dan yeoja  B terlihat kaget.

"Orang asing tidak boleh menyentuh kami." ucap Taehyung dingin dengan kedua mata biru menatap dua yeoja itu tajam.

"Joonie, jalan lagi." mereka pergi dari situ dengan tatapan orang-orang disekitar mereka.

"Apakah BT21 sedang melakukan promo mereka?"

"Uuughh! Mereka kiyowo sekali! 😲"

"Foto cepat! Bukankah mereka sangat menggemaskan?"

"Lihat yang paling kecil! Mirip Jungkook BTS! ><"

"Semuanya juga mirip! Kyaaaa!"

"Anak TK kesasar apa?"

"Ummh, Joonie, apakah penyamaran kita belum cukup?" bisik Hoseok ketakutan pada Namjoon yang berjalan memimpin didepannya.

"Memangnya kenapa, Hobi-hyung?"

"S-semua orang melihat kita dan memfoto kita. Kan, jadi nggak nyaman😢 ." lirih Hoseok memegang erat tas sekolahnya.

"Salah Jinnie-hyung nih yang milih baju penyamarannya!" celetuk Taehyung menatap si hyung tertua. Seokjin melotot membuat Taehyung ber-'hiii' ria yang diikuti oleh kikikkan tawa Jungkook.

"Baiklah semuanya. Joonie akan meniup peluit. Kalo sekali, belok kekanan. Kalo dua kali, belok kekiri. Oke?!"

"OKE!"

Anak siapa sih? Gemesin bat :"

PRIT!

Dengan sigap, Bangtan Kids berbelok ke kanan. Minus si bungsu yang bersikukuh jalan kedepan.

"Ih! Kookie! Belok kekanan!" decak Taehyung sambil membalikkan badannya kebelakang.

"Capi, jayan belliku icu cucah! Mencing luyus bial syepet campai! (Tapi, jalan berliku itu susah! Mending lurus biar cepet sampai!)" protes Jungkook sambil cemberut ala bayi kelincinya.

Ugi-nanny! | MINYOON (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang