EPILOG : SPESIAL! 🌚

9.8K 915 290
                                    

🎊🎊🎊🎊🎊

MALES NUNGGU BESOK ANYING :V CAPCUS BACA TERUS GAN~😘
DAN BACA NOTE! YANG IFA TULIS DIBAWAH YA~💜
.
.
.
.
.














1 Januari 2018, Pukul 07.40 Pagi.

"Ugh... aku sangat khawatir setengah mati. Bagaimana ini?" lirih seorang namja berambut hitam glossy didepan cermin rias.

Namanya Min Yoongi dan hari ini adalah hari pernikahannya dengan Park Jimin.

"Ugh... jantungku berdegup begitu kencang! Kurasa aku akan mati..." sedih Yoongi memegang jantungnya.

"Yoongi-ya!"

"AAAKH! JIEUN-NOONA!" pekik Yoongi ketika ia dikejutkan oleh sosok yeoja yang kini menjadi teman terdekatnya.

"Kenapa kau sangat terkejut, Yoongi?" Jieun mengambil sebuah kursi terdekat dan duduk disamping Yoongi. Mata yeoja itu memandang dari bawah ke atas sebelum tersenyum manis.

"Kau sangat cantik, Yoongi-ya! Entah kenapa aku sangat bangga melihatmu!" histeris Jieun sebelum merogoh sesuatu dari tas kecilnya.

"Pakai ini!" Yoongi memucat pada hiasan mawar putih serta kain renda tipis di tangan Jieun, sebuah tudung pengantin wanita.

"A-apa itu?! Tidak akan kupakai!" Yoongi beranjak dari duduknya dan berusaha membuka pintu. Hanya untuk menemukan bahwa pintu itu terkunci. Sialan!

"He he he~ kuncinya ada di sakuku looh~ berani ambil?" Yoongi beringsut menjauh dari Jieun ketika yeoja itu dengan gesit ingin menangkapnya.

"Tidak mau! Aku ini namja! Masa pakai begituan!" wajah Jieun terlihat tidak senang.

"Yeeee~ ini kan menunjukkan status yang benar! Karena kau posisi bawah, maka harus pakai ini! Sebagai ganti karena kau tidak mau pakai gaun!" pekik Jieun dramatis dan Yoongi berdecih pelan.

"Enak saja namja pakai gaun! Dan siapa yang bilang aku posisi bawah?! Aku ini NAMJA TAMPAN DAN POSISIKU DI ATAS!" wajah Jieun be like 👉 😑

"Pakai ini atau kuberi tahu pada teman-temanmu satu rahasia besar yang bahkan kau sendiri tidak menyangka!" wajah Yoongi mau tidak mau syok mendengar penuturan Jieun.

"Me-memangnya aku peduli! Aku tidak akan mengalah! Sedetikpun!" Jieun tersenyum menyeringai manis kemudian membuka ponselnya dan mencari sesuatu di galerinya.

"Kau tidak mau ini tersebar bukan?" Yoongi memucat melihat foto laknat itu.

"Kau tidak mau ini tersebar bukan?" Yoongi memucat melihat foto laknat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ugi-nanny! | MINYOON (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang