💓💓💓
30 Agustus 2017
"Ayo kita buat pesta, Ugi-nanny!" Yoongi mengedipkan kedua matanya pada Taehyung yang tersenyum berseri-seri padanya.
Bocah itu bertanya ketika Jungkook sudah tidur siang.
"Pesta apa?" tanya Yoongi, kedua matanya tidak berpaling dari layar lebar didepannya.
"Pesta ulang tahun Kookie!" Yoongi menoleh dengan wajah sedikit terkejut.
"Kapan?"
"1 September nanti!"
"Dan?" wajah Taehyung menjadi masam seketika.
"Kita buat pesta buat Kookie, Ugi-nanny!" geram Taehyung dan melipat kedua tangannya sambil merajuk.
"Kuenya dan peralatannya kan bisa dibeli. Kalian kan kaya." celetuk Yoongi tidak peduli.
"Ih! Ugi-nanny jahat! Buatan sendiri itu lebih enak tahu! Ugi-nanny akan buat kuenya!" kedua manik kucing Yoongi membulat.
"Mwo? Aku tidak bisa membuat kue!" jujur Yoongi tanpa manis-manisnya.
"Ugi-nanny kan pandai memasak! Tolong ya, Ugi-nanny!" kedua manik biru Taehyung membesar dengan tatapan memohon.
Jangan lengah, Yoongi-ah. Mata itu kesesatan. Kau akan ter-
"Baiklah." -pedaya. Yoongi menghela napas berbalik dengan Taehyung yang bersorak riang.
"Nanti kasih tau Chim-papa! Trus, perhiasannya akan dibeli sama Siki-ahjussi! Terima kasih, Ugi-nanny! Tae sayang dan cinta Ugi-nanny! Sini sini, biar Tae poppo disini!" Taehyung mengisyaratkan dengan kedua tangan melambai bermaksud agar Yoongi mendekat.
"S-sudah. Tidur sana. Nanti kita bicarakan lagi." Taehyung mencium pipi si nanny secepat kilat kemudian tersenyum boxy.
"Jangan sampai ketahuan Kookie ya?" bisik Taehyung sambil terkikik. Luluh, Yoongi pun balas berbisik.
"Oke." keduanya saling tersenyun.
~000o000~
31 Agustus 2017, pukul 14.13
Rencana awal, Jimin akan membawa Jungkook bermain keluar sedangkan Yoongi dan para Bangtan Kids membuat kuenya.
"Kenapa kalian memasang pelintas TKP?" Yoongi tidak habis pikir dengan mereka. Ide menggelikan dari Namjoon entah kenapa membuat para maid terkikik-kikik.
Ia menatap pintu dapur yang sudah dibatasi dengan garis kuning polisi yang bertulis 'Dilarang Lewat'.
"Biar kegiatan kita tidak diganggu, Nanny." sahuf Namjoon kemudian mengancungi jempolnya.
"Palli! Palli! Apa yang harus kita lakukan dulu, Nannychi? Seokjin sangat bersemangat!" Seokjin dalam balutan celemek dapur yang besar, sarung tangan, masker, dan topi koki besar bertanya. Bahkan matanya tertutupi oleh topi koki itu.
"Kau ini..." Yoongi hanya menggelengkan kepalanya geli. Ia kemudian mengeluarkan empat celemek mini dari nakas dapur dan memasangkannya pada mereka.
"Tae mau pakai topi juga!" Yoongi menurutinya dan memasang keempat anak kecil topi koki mini.
"Whoah... kita terlihat seperti koki! Hobi mau jadi koki saja ketika besar nanti!" kagum Hoseok menatap dirinya dan saudaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugi-nanny! | MINYOON (Complete)
RomanceNanny Series! - Part 1 1. Ugi-nanny! (Complete) 2. Chim&Ugi's Family 3. Attention Ugi! Min Yoongi, 19 tahun, baru saja dipecat dari pekerjaannya. Ketika ia melihat sebuah iklan di situs web, Yoongi tidak tahu betapa drastisnya nasib yang di ubahny...