🐥❤🐱
Park Jimin menatap memohon pada Park Jungkook yang hanya menyengir manis.
"Kecini aja ya Papa? Paceti(pasti) celuuuu!"
"Iya Chim-papa! Tae sangat mendukung keputusan Kookie!" Taehyung mengusak surai karamel Jungkook dengan senyuman boxy.
"Jangan deh. Hobi tidak setuju!" wajah Hoseok tampak seperti mau menangis.
"Seokjin jugaaa...! Jangaaan ih!" tubuh Seokjin bergidik. Wajahnya mengerut tidak senang.
"Kalau Joonie, asal liburan bersama boleh-boleh aja."
Impass. Jungkook, Taehyung, Namjoon VS Jimin, Seokjin, Hoseok.
Semua mata kemudian menatap Yoongi yang menguap dengan tatapan tak tertarik pada mereka.
"Nannychi pilih apa? Pergi kesini atau tidak?" Yoongi hanya mengangkat bahu tidak peduli.
"Uginy haluc pilih! Kookie ndak mau cau!" Yoongi mendengus jengkel.
"Aku ini hanya orang luar. Jangan pedulikan aku." baru saja Yoongi hendak balik kakamarnya, tangan Namjoon menghalangi.
"Nanny kan calon mama. Jadi, bukan orang asing." anak itu tersenyum dimple. Yoongi pun gusar dan kembali mendudukkan diri disamping Jungkook dan Taehyung.
"Kenapa kalian tidak suit saja? Team Jungkook VS Jimin saja. Siapa yang menang dia dapat pergi kemana yang diinginkannya." solusi Yoongi tampak seperti pancaran cahaya ilahi untuk keenam namja didepannya.
"Kai Bai Bo!"
Jungkook secara mutlak memenangkan permainan sebanyak 3 kali. Jimin, Seokjin dan Hoseok hanya bisa berderai air mata.
~000o000~
Jimin dengan pesawat pribadinya langsung take off Amerika. Untuk memenuhi permintaan Taehyung dan Jungkook.Disinilah mereka berada disebuah taman safari. Lebih tepatnya Taman Safari Zombie.
"Angel-papa.... Ayo kita pulang saja!" Hoseok menangis sambil mencekram kemeja hijau lumut Jimin dengan kencang.
"Tenang anak-anak! Papa akan melindungi kalian berdua!" Seokjin dan Hoseok menatap Jimin dengan tatapan berbinar.
"Terima kasih Angel-papa!"
"Teng kyu Mochi-papa!"
Mereka tidak sadar kalo Jimin sebenarnya lebih takut dari pada mereka :")
Berbalik dengan Jimin, Seokjin, dan Hoseok, Jungkook dan Taehyung tampak sangat bersemangat.
"Kookie cudah lama pingin kecini, hyungie. Akhilnya mimpi Kookie celkabul." Jungkook mendesah bahagia.
"Iya! Hyung juga sudah bermimpi main kesini. Dan hyung akan membasmi semua zombie disini!" kedua yang termuda menyeringai satu sama lain.
Sedangkan Namjoon dan Yoongi berdiri berdua dengan yang termuda menggandeng tangan Yoongi.
"Joonie jadi ragu-ragu... apakah Zombie itu benar-benar ada, Nanny? Difilm tampaknya sangat konyol." Yoongi menghela napas dalam hati. Namjoon dan segala pertanyaannya yang kelewat jenius untuk anak seusianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugi-nanny! | MINYOON (Complete)
RomanceNanny Series! - Part 1 1. Ugi-nanny! (Complete) 2. Chim&Ugi's Family 3. Attention Ugi! Min Yoongi, 19 tahun, baru saja dipecat dari pekerjaannya. Ketika ia melihat sebuah iklan di situs web, Yoongi tidak tahu betapa drastisnya nasib yang di ubahny...