🐥❤🐱
Hari ini sangat cerah. Seperti hati Park Jimin yang cerah melihat anak-anaknya mandi di kolam renang belakang Mansionnya. Suara tawa mereka seperti malaikat membuat Jimin mendesah puas. Yah, sebe-
"Apa-apaan tatapan mesummu itu, iblis tua?" -lum si nanny kurang darah itu mencibirnya dengan kedua mata kucing memicing tak senang pada Jimin.
"Enak saja menuduhku seperti itu! Aku ini seorang namja yang suci hatinya. Mungkin setan sudah terlalu mendalami hatimu, Yoongi-ah. Haruskah aku menyucikannya?" balas Jimin sinis.
"Menjijikkan. Sejak kapan kau sangat suci? Mitos baru?" balas Yoongi tak mau kalah.
"Kau tidak tahu?" melihat tatapan sugestif Jimin, Yoongi menjauhi namja berambut abu-abu itu secepat kilat. Sensor batinnya menandakan tadi bahaya melintasi pikirannya.
"Kenapa kau menjauh? Ayo mendekat, agar kau bisa mengetahui kesucian hatiku, Yoongi-aaaah~😚" Jimin menyeringai nakal dan ikut mengejar Yoongi yang mulai berlari melintasi kolam renang.
"Berjuanglah Ugi-nanny! Monster Chim-papa sedang mengejarmu! Sebentar, Tae sedang mandi, 1 jam lagi Ultraman Orb V akan menyelamatkanmu Ugi-nanny!" Taehyung kemudian kembali mandi dengan riang.
"Mochi-papa! Kejar terus sampai menangkap cintanya!" seru Seokjin penuh semangat. Sedangkan Hoseok membuat sound effect membuat suasana semakin riuh.
"Hati-hati, Nanny! Papa adalah pelari cepat!" sahut Namjoon memandang dua namja yang lebih tua asik didunia mereka sendiri.
"Kookie cukung Uginy!" Jungkook, yang mengapung di pelampung kelincinya bersorai semangat.
"Berhenti mengejarku, uban pabo! Tidak cekcok apa pinggang sempitmu itu, huh?!" berlainan dari perkataannya, justru Yoongi yang memegang pinggangnya sambil menumpu tangannya di lutut. Ia lelah, sungguh lelah. Jimin itu.... sangat kuat :"
"Aku akan berhenti jika kau memanggilku 'hyung'!" sontak kedua mata Yoongi melebar dan menjadi jijik seketika.
"Kau... mau jadi pedofil gitu?" wajah terkejut Jimin sangat lucu.
"Hah?! Kau ini pikiran negatif selalu ya?! Jangan-jangan kau yang mesum!" giliran Yoongi yang terkejut.
"Enak saja mengataiku mesum! Wajahmu selalu mengingatkanku kepada orang-orang mesum!"
"Berhentilah mengataiku mesum! Aku ini majikanmu! Tidak sepantasnya bawahan mengatai majikannya!"
"Sejak kapan aku mengakuimu sebagai majikan?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugi-nanny! | MINYOON (Complete)
RomanceNanny Series! - Part 1 1. Ugi-nanny! (Complete) 2. Chim&Ugi's Family 3. Attention Ugi! Min Yoongi, 19 tahun, baru saja dipecat dari pekerjaannya. Ketika ia melihat sebuah iklan di situs web, Yoongi tidak tahu betapa drastisnya nasib yang di ubahny...