Chapter 13 : Papa need Holiday! (Day 1)

9.2K 1.1K 100
                                    

🐥❤🐱

"Ini dokumen terakhirmu, Sir." Jimin mendongak untuk melihat sebuah berkas baru yang disuguhkan padanya. Dengan wajah datar, Jimin menerimanya.

Namja berusia 25 tahun itu mendesah sedih. Setelah keadaan perusahaannya di LA stabil, Jimin kembali dihadapkan untuk mengecek administrasi dari 5 kantor cabangnya. Sungguh, rambutnya bisa benar-benar beruban jika begini terus.

Park Jimin butuh liburan! 😤

Kedua manik biru laut itu menyipit bersamaan dengan seringai nakal muncul di wajahnya. Lagi pula, Jimin kan bosnya? Ia bisa menyerahkan semuanya pada asistennya kan?

Liburan bersama anak-anak juga terdengar sangat menggiurkan.

Sudah diputuskan. Park Jimin akan pergi berlibur dengan anak-anaknya!

~000o000~

"Ugi-nanny ikut juga dong!" ucap Taehyung dengan semangat membara.

"Iya! Dan Mochi-papa harus membayarnya tunai!" tuntut Seokjin dengan senyuman manis.

Yah, sudah Jimin duga. Si namja kurang darah itu mau tidak mau harus ikut dengan mereka juga.

"Aku tidak akan pergi, Tuan Uban pabo. Uang yang aku miliki masih dibawah standarmu." sindir Yoongi sambil melipat kedua tangannya didepan dada.

"Iiihhh😖 pokoknya Uginy halus icut! Kookie ndak mau cau!" Jungkook merengek sambil menggoyangkan badan Yoongi.

"Iya Angel-papa! Nanti yang ngurusin kita siapa? Angel-papa kan bisanya cuman mandiin, main, sama makan!" Jimin hanya bisa tersenyum miris mendengar ucapan Hoseok. Nyelekit teh :"

"Hhh... Baiklah anak-anak kesayangan Papa. Nanny kalian sangat boleh ikut!" semuanya bersorak semangat.

"Memangnya boleh libur sekolah, Papa?" Jimin hanya menyengir.

"Sekali-kali libur tidak apa-apa kan? Pelepas stress." Yoongi hanya mendengus.

Namja berusia 19 tahun itu sangat malas dan tidak ingin kemana-mana. Sudah terpantri dalam pikirannya bahwa tiga hari libur mereka menjadi hari damai Yoongi. Nyatanya tidak. Yoongi kesal sekali pemirsah!
.
.
.
.
.
.
.
.
.



🐡🐡🐡🐡🐡

Jadi disinilah Yoongi, menatap laut biru tak berujung itu dengan tatapan kritis. Pulau Pribadi milik Keluarga Park. Sekaya apa sih si tua iblis itu sampai sanggup membeli pulau pribadi?

"Yosh! Ayo kita mandi di laut Papa!" seru Namjoon antusias.

"Taruh barang-barang kalian di hotel dulu, sayang. Terus ganti baju dan kita mandi!" badan Jimin juga gementar untuk ikut berpartisipasi.

"Ugi-nanny! Tae mau baju renang Tata!" Yoongi yang sedang menata baju-baju Bangtan menunduk untuk melihat Taehyung menarik-narik mantel hitamnya.

"Baju renang Tata?" Taehyung mengangguk ceria.

"Nde! Baju renang Tata. Ada di koper biru itu! Warna bajunya biru dongker dengan bola-bola kuning!" Yoongi pun mencarinya.

Yoongi facepalm.

Ugi-nanny! | MINYOON (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang