Eight (M)

9K 562 23
                                    

Buat yang masih di bawah umur dan ga biasa sama adegan naena boyxboy..

Silahkan klik tombol keluar.,

Dilarang menghujat atau mengumpat..

*******

BRAK!

"Aww..hyung sakit" rintih Jungkook saat tubuhnya menabrak pinggiran ranjang milik Taehyung.

"Hyung--" kaget Jungkook saat tiba-tiba Taehyung menggendong dan membanting tubuhnya diatas ranjang empuk milik sang suami.

"Sudah puas bersenang bersama Jimin??"

"Aku tidak hyung. Dia hanya mengantarku-- mpppphhhhhh!"

Ucapan Jungkook terputus karna bibir tebal Taehyung tiba-tiba melumat bibir tipis miliknya.

Jungkook kewalahan. Ini ciuman pertamanya. Ia tak tau harus berbuat seperti apa. Maka yang ia lakukan hanya mengikuti apa yang Taehyung lakukan.

"Taehyungghhhh.." Desah tertahan Jungkook saat sebelah tangan Taehyung menyusup kedalam sweater abu milik Jungkook dan bermain dengan nipple nya.

Ciumannya beralih pada leher jenjang milik Jungkook. Mencium, menjilat dan menghisapnya dengan kasar. Hingga lagi-lagi desahan Jungkook terdengar di perungu nya.

Entah setan apa yang sedang merasuki Kim Taehyung, hingga libido nya bisa naik dengan cepat hanya karna mendengar desahan pria yang berstatus sebagai istrinya.

Dengan sekali tarikan, Taehyung berhasil melepas seluruh pakaian milik Jungkook, tanpa tersisa sehelai pun. Mulai kembali menjelajahi leher mulus milik Jungkook, membuat lebih banyak tanda kemerahan di leher putih milik Jungkook.

Jungkook hanya mendesah pasrah saat Taehyung memberikan rangsangan pada setiap jengkal tubuhnya. Membiarkan Taehyung menyentuh, mencium ataupun menjilat setiap bagian tubuhnya.

Jungkook tidak tau, sejak kapan pakaian di tubuh Taehyung telah tiada. Mereka sama-sama tak mengenakan pakaian apapun saat ini.

Matanya membelalak lebar saat menyadari bahwa milik Taehyung telah mengacung tegak di depan wajahnya. Jungkook menelan ludahnya kasar.

"Kulum.."

Maka dengan ragu Jungkook mulai memasukkan ujung privasi Taehyung kedalam mulut kecilnya. Membuat Taehyung menggeram rendah.

"Sial, Jungkook!" Dan dengan sekali hentakkan Taehyung memasukkan semua miliknya kedalam mulut kecil Jungkook. Membuat pemuda manis itu hampir muntah karna ukuran penis nya yang luar biasa besar itu tidak muat di dalam mulut kecil Jungkook.

"Ini hangat, Jungkookhhhh" Taehyung terus meracau seraya memaju mundurkan miliknya di dalam mulut Jungkook. Sedangkan Jungkook sedang sibuk mengulum, menjilat, bahkan sesekali mengocok penis besar milik suaminya.

Taehyung merasakan miliknya mulai berkedut. Dan tanpa perasaan ia menampar pipi Jungkook, hingga membuat penis miliknya terlepas secara paksa dari mulut Jungkook.

Jungkook hanya mendesis merasakan perih pada bagian pipinya. Bahkan belum sempat ia membenarkan posisinya, Taehyung sudah menarik tubuhnya dan mengukung Jungkook.

Tanpa pelumas dan tanpa persiapan apapun, Taehyung langsung melesakkan penis besarnya kedalam hole sempit milik Jungkook.

"Arrggghh!! Hyunghh, sakithh!" Jungkook tak main-main, rasanya luar biasa sakit. Saat lubang sempit milik Jungkook di masuki benda sebesar penis Taehyung. Tubuhnya terasa seperti di belah dua.

Tidak menunggu milik Jungkook menyesuaikan dengan miliknya. Taehyung mulai menggenjot penis miliknya. Mengobrak-abrik hole sempit milik Jungkook.

"Sial! Kau sempithh, Junghhh--!

Jungkook menggigit bibirnya menahan rasa sakit, bahkan air matanya sudah menetes dari kedua sudut mata bulat miliknya.

"Jangan tahan desahanmu, bodoh!!"

"Ahhh, hyungghh.. Disanahhh" Jungkook mendesah frustasi saat penis Taehyung menumbuk prostat nya dengan tepat.

Taehyung kembali mencium bibir Jungkook dengan ganas. Membuat Jungkook hanya pasrah, mendesah tertahan akibat ciuman yang Taehyung lakukan. Hingga 3 tumbukan penis Taehyung berhasil membuat Jungkook mencapai orgasme pertamanya.

Plak!

"Siapa yang menyuruhmu sampai duluan, jalang sialan!!"

Tamparan yang Taehyung berikan, tidak terasa menyakitkan di banding dengan hatinya saat Taehyung mengatainya jalang. Hingga air mata itu kembali lolos dari mata bulatnya.

Taehyung semakin brutal menghujamkan penisnya di dalam hole sempit Jungkook. Hingga dapat ia rasakan bahwa miliknya mulai berkedut, menandakan dia akan sampai pada puncaknya.

3 hentakan terakhir, Taehyung memuntahkan cairannya kedalam hole milik Jungkook.

Baru ingin bernafas lega, Taehyung kembali membalik tubuh Jungkook, hingga posisi Jungkook saat ini sedang menungging.

Kembali menghujami hole Jungkook, menumbuk prostat Jungkook berkali-kali. Tak terhitung berapa kali mereka orgasme malam itu. Taehyung terus melakukannya. Bahkan sampai Jungkook pingsan karna kelelahan pun Taehyung tak perduli, dia terus menghujami lubang sempit milik Jungkook.

Hingga pukul 4 pagi, dirinya merasa lelah dan mulai membaringkan diri di sebelah tubuh pingsan Jungkook. Mulai menyelami alam mimpi setelah kegiatan panas yang ia lakukan.

Tbc.

Ga pinter bikin nc wee (╥_╥)(╥_╥)

Gimana gimana?

Kurang hot ya...

Voment nya jangan lupa....

TIME (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang