Lolipop dan bunga.
(a/n: anggep lolipop sama bunganya macem pic diatas :v)
Mean mengamati dua barang yang diberikan Krist padanya dengan senyuman merekah di wajah. Walaupun Krist hanya menganggapnya sahabat namun perlakuan Krist padanya sungguh manis.
Menurutnya tak perlu menjadikan Krist sebagai kekasihnya, cukup seperti ini saja dia sudah bahagia. Tak terbayangkan jika dia mengutarakan perasaannya, dia tak ingin ada jarak setelah Krist mengetahui perasaannya.
Apalagi Mean tahu, Krist mencintai Nat. Patah hati itu tentu saja, tapi dia juga tak dapat memaksa Krist untuk mencintainya, kan? Dia hanya bisa menasehati jika perasaan Krist dan Nat itu tidak boleh. Selebihnya ia menyerahkannya pada Krist.
Mean tak ingin memaksa Krist, membuat pria imut tertawa adalah kebahagiaan tersendiri baginya.
Dia meletakkan buket bunga dan lolipop itu disebelah foto berukuran 5R yang berdiri diatas meja belajarnya. Fotonya dan Krist, sahabat yang dicintainya.
Wajah Mean terpantul dengan senyum tulus, menatap sendu pada wajah Krist yang tersenyum sembari merangkulnya menghadap kamera.
"Krist ... lima tahun bersama, waktu terasa begitu cepat, kita menghabiskan waktu dengan tertawa lepas, tak ada malu ketika bersama, tak pernah terpisah, sesendok bersama terasa indah, berboncengan bersama, semua kita lakukan bersama. Kebersamaan itulah membuatku jatuh, jatuh dengan rasa yang indah, aku mencintaimu. Mengatakan hal itu saja sangat sulit, takut jika kau terganggu. Aku bersembunyi dan aku menikmatinya, hingga aku sadar bahwa kau benar-benar menganggapku sahabat. Kau menyadarkanku, tak ada rasamu untukku. Tak apa Krist, hanya melihatmu selalu berada disisiku dengan tawa lepasmu itu sudah cukup untukku. Terima kasih sudah menulis kisah sebagai sahabat terspesialku."
a/n:
Gaess paketanku abis pas mo aplod ini masa' wkwkwk dan ini modal kuota minta tetangga hohoho
Gapaham nihh sobat missqueen amat daku :')Ku kasih bonus pic Mean 😘
Plan 😘
23/Okt/18'
KAMU SEDANG MEMBACA
Venus di Bulan Oktober [Singto X Krist - Sudah Terbit]
Fanfic[Sudah Terbit] PERAYA FANFICTION Krist bad boy dan Singto si pembully. Bagaimana kalo mereka bertemu? Bukan cerita tentang bad boy yang jatuh cinta dengan good boy atau sebaliknya. Hanya seorang pemberontak yang mencoba bertahan di tengah pesakitan...