Gelap... Gelap sekali...
Aku terbangun di sebuah tempat yang sangat gelap...
Aku berjalan lurus, tiba-tiba seseorang memegang pundakku dari belakang.
"Hey!.."
Aku menengok ke belakang dan terkejut melihat diriku yang lain...tunggu, itu bukan aku...
"Si-siapa kau?..."
Dia hanya tersenyum aneh,
"Sobatku, Frisk... Apa kau tidak ingat?...
Akulah... Chara.."
Aku hampir terkejut, namun dia terus mendekatiku yang melangkah mundur.
"Hey... Hey... Kita berdua itu mirip, ya?..."
"Bagaimana kau bi...kau masih hidup?..." bisikku pelan.
"Huft... Kau mengenakan kalung liontin milik Asriel, kan?..."
Lalu aku meraba leherku yang terdapat kalung liontin itu.
"Dan ini milikku, masih ada padaku... Ini membuat kita berdua terhubung.." ucapnya sambil menunjukkan kalung dari kerah sweaternya.
Dia tersenyum melihatku yang ketakutan, bagiku senyumannya seperti senyuman jahat....
"Aku hanya penasaran... Mengapa kau tidak melawan para monster yang sudah membuat kesempatan hidupmu berkurang..."
"Bagaimana kau tahu-" dia menutup mulutku dengan jari telunjuknya.
"Sshh.... Ingatanmu sudah terhubung padaku, aku hanya minta jawabanmu..."
"Tentu saja aku tidak akan pernah membunuh. Mereka berharga bagiku..."
"Bahkan mereka tidak mengerti tentang arti cinta yang sesungguhnya!" bentak Chara padaku.
"Aku yang akan menunjukkan kepada mereka, Chara!"
"Bodoh! Kau hanya ingin dipandang sebagai gadis baik yang menyebarkan cinta di underground ini?! Sobatku, Frisk! Jangan membuatku tertawa..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Flowerfell (Undertale AU) : The Secret Garden
FanficCover not mine :) Sans X Frisk "Terkadang kebaikan itu cukup... Aku akan selalu...mencintaimu.."