Jisun POV
Gue bangun dalam keadaan sangat pusing, baru kali ini gue merasakan pingsan. Tangan gue rasanya sakit banget, pengen nangis.
"Udah bangun, Dek?" gue mengalihkan pandangan mendapati mama menatap gue khawatir.
"Huhu mama tadi aku on the way mati huhu, sakit, Ma," rengek gue karena tangan gue sakit banget merambat sampai punggung gue.
"Ya Tuhan, maafin papa ya dek. Tangan kamu patah tadi karena kelindes mobil." kata mama, gue shock parah dapet info tangan gue patah.
"Papa mana?" tanya gue setelah tiba tiba inget kalau papa ga ada di dekat gue, "Itu di sebelah, papamu cuma luka ringan." gue nangis lagi, masih kaget.
"Huhu, Ma, jangan kasih tau Jaemin ya? Sakit banget ma," mama kelihatan ragu pas gue bilang jangan kasih tau Jaemin.
"Kenapa?" gue tambah kaget pas lihat Jaemin muncul dengan tiang infus ditariknya. "KOK ADA JAEMIN?!" makin takut gue, mukanya serem abis.
"Eehh adek kok malah takut?" gue makin kejer, padahal niatnya jangan sampe Jaemin tau. "Muka Jaeminnya serem huhu," gue nangis lagi, mama bantu buat hapus air mata gue, sementara air muka Jaemin mulai berubah lebih ke khawatir.
"Maaf," katanya sambil bantu lap keringet di dahi gue. "Tas aku mana? Handphone? Buku?" tanya gue berkali kali, "Handphone mu hancur dek," Gue kaget, bentar yang penting di ponsel itu selain gambar bias apaan ya? Tugas udah dikirim, udah semua keknya. Gapapa lah, untung untung ganti handphone.
EH ANJIR FOTO FOTO GUE SAMA JAEMIN? Eh tapi di handphone Jaemin juga ada, ya udah ga gapapa.
"Sakit banget?" tanya Jaemin, gue ngangguk karena emang faktanya gitu, parah sih masih deg deg an bekas kecelakaan.
"Aku harus izin berapa lama?" tanya gue ke mama, "Sekitar 3 hari mungkin?" astaga lumayan lama, mana UAS bentar lagi.
"Udah gapapa, sembuh dulu jangan pikirin yang lain," Jaemin ngelus rambut gue, gue cuma ngangguk.
"Mau makan gak dek?" gue ngangguk dan Jaemin bantu gue buat duduk nyender, "Jaemin duduk aja nak, sini." mama bantu Jaemin bawain infusnya, keliatan ribet.
"Makan sendiri atau disuapin?" tumben mama mau nyuapin gue, biasanya ga mau. "Tumben?" tanya gue dengan muka sok bingung,
"Biasa aja mukanya! Tanganmu patah, Dek, kali aja ga kuat." gue cuma cengengesan karena mama melotot.
"Makan sendiri aja, yang patah yang kiri kok." mama ambil meja khusus buat makan pasien di kasur.
"Untung yang kiri bukan kanan," gumam gue pelan, masalahnya ini gips nya baru bisa dilepas 1 sampai 2 bulan lagi, kan bahaya gue nanti nulis gimana kalau yang patah yang kanan?
"Makan yang banyak," kata Jaemin, gue ngangguk lalu makan dengan tenang. Makanan rumah sakit enak kok kadang, ga cuma bubur, ada mie juga, nasi goreng, kentang goreng, iya berasa di rumah makan.
"Papa tapi udah bangun kan?" tanya gue di sela sela makan, "Papamu ga pingsan sama sekali kok, kamu doang yang pingsan." gue ngangguk.
30 menit makan akhirnya perut gue keisi, Jaemin masih nemenin gue sementara mama bantu papa yang keliatan butuh sesuatu.
"Kamu boleh pulang kapan?" tanya gue, sementara Jaemin mengelus punggung tangan kanan gue yang diinfus.
"Lusa," yah kok cepet? Eh kok gue kayak ga rela Jaemin sehat gini ya?
"Nanti jenguk ya, ajak temen temen juga." Jaemin ngangguk, gue merhatiin gips tangan kiri gue, gue inget pas temen gue ada yang patah tangan juga, gips nya di tanda tangan gitu banyak sama temen temennya, lucu ga sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Aice
Fanfiction[END] He is Jaemin, the guy with cold personality but had a freaking sweet smile. 𝗡𝗔 𝗝𝗔𝗘𝗠𝗜𝗡 𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬 [21/6/18] Warning harshword‼