Author POV
Hari ini, masih di tempat yang sama namun di waktu yang berbeda. Jisun lagi lihatin Jaemin makan, perasaan Jisun bisa dibilang lega banget, kosong gitu rasanya gak ada yang bebanin pikiran dia lagi.
"Nih," Jaemin menusuk sosis dari piringnya lalu disuapi ke Jisun, "Makasih hehe," seneng banget dapet sosis.
"Makan yang banyak dong, biar cepet sembuh." kata Jisun dengan mata masih memperhatikan Jaemin. Jaemin cuma ngangguk dan berusaha ngabisin makanannya.
"Tolong ambilin minum," pinta Jaemin, Jisun pun siaga langsung nuangin air bening ke gelas.
"Sama sama." sarkas Jisun buat bikin Jaemin bilang terimakasih, tapi cowonya malah keliatan ga peduli.
"Mau aku catetin pelajaran sekolah ga?" tanya Jisun bikin alis Jaemin terangkat sebelah, heran lebih tepatnya.
"Emang kamu suka nyatet, hm?" tanya Jaemin setelah dia selesai makan, Jisun bantu untuk pindahin piring kotornya ke meja khusus.
"Suka kok, tapi cuma yang penting aja." Jaemin dalam hati ketawa ngejek, intinya apaan orang dia nyatet ga jelas gitu, mungkin kalau yang nulisnya sendiri baca ulang juga ga bakal paham.
"Rekam aja," kata Jaemin, Jisun akhirnya ngalah ngangguk doang.
"Ada tugas kelompok, tapi aku belum ngerjain." cerita Jisun, Jaemin menghela napas, ya tinggal kerjain dong Ong Jisun.
"Deadline-nya besok," Jaemin auto melotot, gila ini Jisun ngerjain tugas ngedadak banget kayak tahu bulat.
"Kerjainlah Ong Jisun, se.ka.rang." paksa Jaemin, Jisun meringis ngeliat muka Jaemin datar pake banget. Akhirnya Jisun ambil handphone-nya dan mulai ngedit.
Iya ngedit, tugasnya tuh bikin video pembelajaran. Teman temannya bikin penjelasan, Jisun bagian editing.
"Ga usah ngeliatin," celetuk Jisun, Jaemin ngerjap gak peduli sama ucapan Jisun, dia tetap lihatin Jisun. Lucu abisnya kalo lihat muka Jisun lagi serius, datar asli.
"Mau pulang jam berapa?" tanya Jaemin setelah beberapa menit hening, Jisun cek jam di ponselnya udah jam 18.00.
"Aku telpon papa dulu." Jaemin ngangguk, sementara Jisun mencoba menghubungi papanya.
"Halo?"
"Halo, kenapa dek?"
"Bisa jemput aku ga?"
"Dimana?"
"Rumah sakit XX,"
"Oke, tunggu bentar." papa menutup panggilan.
"Udah mending sekarang beres beres, kerjain tugasnya di rumah aja. Langsung istirahat setelah selesai," Jisun ngangguk, lalu mulai beresin barang barangnya ke tas yang sempat dia bawa.
"Nih, makan yang banyak." Jisun baru inget kalau dia beli cemilan buat Jaemin.
"Makasih." Jisun ngangguk lalu menunggu sang papa datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Aice
Fanfiction[END] He is Jaemin, the guy with cold personality but had a freaking sweet smile. 𝗡𝗔 𝗝𝗔𝗘𝗠𝗜𝗡 𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬 [21/6/18] Warning harshword‼