Jisun POV
Gue terbangun dengan keringat di sekujur tubuh dan detak jantung yang berdetak ga beraturan.
Gue di kamar, di atas kasur lebih tepatnya keadaan kamar gelap ditambah hujan dan suara petir menggelegar.
Mimpi buruk setelah kejadian itu, gue menghela napas sambil mencoba menenangkan detak jantung gue yang sebelumnya berantakan.
Gue cek jam di atas nakas, ternyata masih pukul 2 malam, gue melangkah ke kamar mandi untuk cuci muka sebentar lalu kembali ke kasur dan menyelimuti diri hingga dada.
Menyalakan ponsel, gue membuka ruang obrolan gue dan Jaemin
🌈☁️
Aku mimpi buruk lagi|
Pengen nangis mana hujan| ngedukung banget ya buat nangis
02.03Kamu cepet sembuh dong|
Aku kangen banget sama kamu|
Iya ini udah ke ratusan kali aku| ngomong gitu
I love you|
I fucking love you|
Fucking miss you tho|
02.05Kalau sembuh janji aku traktir kamu| cheese cake
02.06Kalau sembuh aku janji pelukin|kamu seharian sampe kamu pingsan
02.07
CEPET SEMBUH POKOKNYA|
02.07
🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡|
02.07Beberapa kejadian dari mimpi itu bener, Jaemin dan keluarganya jadi korban kecelakaan pesawat 3 hari yang lalu, beruntung semuanya selamat meskipun ada luka dan cedera.
Ayah, bunda, dan Ea mengalami luka ringan, mungkin Ea sedikit trauma tapi sejauh ini engga terlalu parah.
Jaemin,
Jaemin keadaannya cukup parah, kepalanya terkena benturan yang cukup keras ditambah lengan kanan bagian bawah yang yang retak karena terjepit dan sampai sekarang belum sadarkan diri.
Surprise yang gue siapin kemarin tentu aja gagal, digantikan suara tangis gue sambil mencoba menelpon Jaemin.
Ketika awal berita kecelakaan pesawat disiarkan gue tetep berpikir positif didukung teman teman gue, mereka suruh gue tunggu sampai pukul 6, jam dimana Jaemin bilang dia sampai di Korea.
Di anniversarry pertama gue dan Jaemin, gue malah mengalami kejadian ga mengenakan kayak gini, sedih jujur tapi gue ga bisa apa apa, masa gue menyalahkan Tuhan? Dosa banget.
Tepat pukul 6, gue langsung coba untuk telepon Jaemin tapi ga dijawab, bahkan ponselnya pun ga aktif. Sekitar 20 kali gue coba telepon Jaemin,
Wonwoo yang saat itu ada di sebelah gue pun menyarankan untuk coba telepon bunda atau ayah Jaemin, gue coba telepon bunda dan tersambung.
Tersambung tapi ga dijawab, gue udah ga bisa berpikir positif, tangis gue mengeras saat itu, temen temen, mama, papa, dan Bang Ong coba untuk tenangin gue dan nunggu informasi selanjutnya.
Gue menangis semalaman, apakah ini akhir dari semua hubungan gue dan Jaemin? Begini cara Tuhan memisahkan gue dan Jaemin? Apakah masih ada kesempatan buat gue bertemu Jaemin lagi? Meskipun hanya 1 menit, gue cuma mau bilang kalau gue cinta sama dia, bahkan rasa cinta gue ga bisa diungkapkan, gue pengen banget peluk Jaemin kala itu.
Kemarin malam lebih tepatnya, gue baru dapat info kalau Jaemin dan keluarga menjadi korban kecelakaan pesawat, bunda Na yang beritahu lewat telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Aice
Fanfiction[END] He is Jaemin, the guy with cold personality but had a freaking sweet smile. 𝗡𝗔 𝗝𝗔𝗘𝗠𝗜𝗡 𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬 [21/6/18] Warning harshword‼