28

1.4K 163 13
                                    

Jisun POV

Setelah sekian lama akhirnya Jaemin pulang hari ini! Ga lama banget sih cuma gue kangen banget sama dia.

Anyway, gue baru sadar ternyata hari ini adalah anniversary pertama gue sama Jaemin, pantes aja Jaemin kekeh mau jalan jalan setelah pulang dari Bali.

Gue mau buat sedikit kejutan di hari yang membahagiakan ini, gue beliin Jaemin cheese cake kesukaan kita berdua.

Lisa, Bambam, Baejin, Irene, Wonwoo, bahkan Hendery ternyata dateng mau bantuin bikin surprise katanya, padahal nyatanya cuma mau numpang makan ckckck.

"Jam berapa Jaemin sampai di sini?" tanya Wonwoo di sebelah gue yang daritadi diem terus,

"Jam 6 sore katanya, 3 jam lagi nih lo pada lagian datengnya awal banget, kalau mau numpang makan bilang aja," gue pura pura cemberut yang langsung dijambak sama Hendery babi,

Btw kita semua lagi ada di ruang keluarga, surprise-nya kita bikin di kamar gue.

"Setelah selesai kasih surprise jangan lupa diberesin ya?" ucap mama yang kelihatan baru beres cuci piring bekas anak anak makan,

"Iya siap, Tan, hari ini kita jadi babunya Jisun kok," gue langsung meluk Lisa yang ngomong gitu, tapi kayaknya ada yang ga setuju.

"Idih lo aja kali jadi babunya Jisun gue enggak, kecuali digaji." Bambam sewot betul,

"Ini makanan anggap aja gaji, sekarang lo pada babu gue, fix," kata gue dengan muka songong dan berakhir ditampar pakai bantal sofa sama Hendery.

"Tante di kamar ya, kalau ada apa apa panggil aja," pamit mama lalu ga lama pergi ke kamarnya,

Gue ga sabar banget pengen cepet cepet surprise-in, pengen lihat kira kira reaksi Jaemin bakal gimana.

"Hueee kok lama ya, gue kan kangen," gue cemberut beneran sedih ini ga bohong, kangen banget gitu bawaannya padahal biasanya santai aja,

"Ya sabar dong kampret, kecuali lo punya pintu kemana saja baru cepet," Baejin yang daritadi diam tiba tiba nyerocos, ya udah deh mau gimana lagi selain nunggu dan berdoa biar perjalanannya lancar?

"Main yuk lah biar ga bosen," Irene berucap sambil coba iket rambutnya pake karet gelang bekas nasi kuning,

"Main apa?" tanya gue dengan nada niat ga niat.

"TOD, yuk cepet duduk melingkar mumpung ada botol bekas sprite nih." kita semua pun langsung duduk melingkar, gue berada diantara Lisa dan Wonwoo.

"Puter, Ren." Irene muterin botolnya dan botol berhenti dengan cantik di depan Lisa yang duduknya kayak preman di warteg.

"Truth or Dare?" tanya Wonwoo, hmmch semoga truth dah, gue mau dia mengungkap segalanya.

"Karena gue wanita sejati nih, gue pilih dare," gue kecewa diam diam, tapi ya udah kita liat aja apakah Lisa kuat sama dare yang dikasih sama kita?

"Jis, lo punya boncabe ga?" tanya Bambam di seberang gue,

"Ada, kenapa?" jawab gue sambil ngangguk,

"Ambilin satu sendok makan, terus kasih ke Lisa. Lo jangan minum sampai 15 menit tiba," gue ketawa puas denger dare yang dikasih Bambam, Lisa auto melotot.

"Bangke, lo mau bikin perut gue terbakar api neraka?!" teriak Lisa mencoba menghindari dare yang dikasih,

"Mending makan boncabe atau telepon crush lo di depan kita dan confess soal perasaan lo?" ucapan Irene yang tiba tiba langsung bikin Lisa diem, gue sama Irene langsung ketawa diam diam.

[1] Aice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang