Author POV
Masih di hari yang sama tapi jam yang berbeda, sekarang udah jam 15.00 anak anak pada baru beres ibadah, sebagian melanjutkan kegiatan yang tertunda sementara Jisun lebih milih istirahat setelah belajar.
Jisun menyender di dekat jendela dengan bantal di punggungnya, hampir 4 jam dia beresin ini itu demi UAS tercinta.
"Pada nonton apa nih?" tanya Jisun yang masih nyender, sementara yang nonton Hendery, Lisa, Bambam, Irene, Sarang, Baejin,
"Pitch Perfect, Jis. Sini ikut," Sarang sedikit menarik Jisun biar dekat dengan mereka. Baru juga Jisun gabung Jisun langsung terpungkau sama suara suaranya.
Menyamankan diri, Jisun rebahin kepalanya di bahu Wonwoo, Wonwoo emang ga ikut nonton tapi duduknya deket sama TV,
"Ngantuk gue, hoaamm." Wonwoo ngelus kepala Jisun secara gak langsung nyuruh buat tidur aja, sementara Wonwoo tetep baca komik.
Baru aja merem tiba tiba dia ngerasain kepalanya dipindahin ke tempat lain, masih bahu sih cuma kayaknya bukan bahu Wonwoo.
Buka mata ternyata ini bahu Jaemin, ya gak apa apa sih sama aja, tapi yakali Jaemin ke Wonwoo cemburu temen sendiri juga.
Eh tapi pernah deh Jisun bilang gitu ke Jaemin, terus Jaemin jawab,
"Dulu kita juga temenan," Jisun sih sebenarnya ga merasa temanan sama Jaemin, ya lagian Jaemin dulu tiba tiba nembak kan Jisun jadi kaget.
Karena takut lehernya sakit, akhirnya Jisun milih pindah buat tidur di kasur Jaemin, "Aku tidur dulu 1 jam ya, tolong bangunin nanti." titah Jisun ke Jaemin sebelum tidur sore.
Jaemin cuma ngangguk dan Jisun yang matanya udah 5 watt pun milih untuk segera tidur.
Jaemin akhirnya memilih untuk geser dan duduk lebih dekat sama Wonwoo, keduanya sama sama tipe cowo yang introvert.
"Lo sayang banget sama Jisun, Min?" tanya Wonwoo tanpa mengalihkan pandangan dari komiknya, Jaemin jawab iya tulus sepenuh hati.
"Kenapa?" tanya Wonwoo lagi, mereka emang jarang ngobrol gatau karena keduanya memang sama sama pendiem atau masih canggung satu sama lain.
"Emang sayang perlu alasan ya? Kalau beralasan berarti gue ga tulus dong?" jawab Jaemin, sayangnya Jaemin ke Jisun tuh ga bisa diungkapin pakai kata kata.
Wonwoo yang denger jawaban Jaemin ngangguk ngangguk, "Terus kenapa lo pengen banget lihat Jisun cemburu?" tanya Wonwoo lagi dan lagi,
"Gatau, mungkin gue cuma sedikit terobsesi sama novel novel romansa yang gue baca, mungkin dulu liat Jisun cemburu adalah salah satu keinginan terbesar gue. Tapi sekarang engga, Jisun emang gitu gue ga mau Jisun gak jadi diri dia yang sebenarnya," Wonwoo semakin senyum.
"Langgeng terus ya, gue dukung hubungan lo sama Jisun." Jaemin senyum juga,
"Thanks,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Aice
Fanfiction[END] He is Jaemin, the guy with cold personality but had a freaking sweet smile. 𝗡𝗔 𝗝𝗔𝗘𝗠𝗜𝗡 𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬 [21/6/18] Warning harshword‼