"oi, hinata, apa kau memiliki sebuah cerita?"
"Emm ano,, aku.. bagaimana denganmu naruto-kun?"
"Haish.. padahal aku bertanya padamu."
"Gomenasai naruto-kun. Aku hanya malu jika diminta bercerita"
"Heh kenapa harus malu?
Kalau begitu akan kuceritan sebuah kisah"
"Hontou? Baiklah naruto-kun. Aku akan mendengarkan"
"Ehm.. ada seorang shinobi yang sangat hebat. Dia seorang perempuan. Namun kemampunnya tak bisa diragukan lagi."Apa naruto-kun sedang bercerita tentang sakura-san?
Dia adalah kunoichi yang hebat.
Semua orang tau itu."Setiap hari dia berlatih. Pukulannya yang keras. Dan keberaniannya melampaui apa yang orang tau tentang dirinya. Dia baik hati dan selalu menolong orang lain"
Sakura begitu sempurna dimatanya.
Bagaimana mungkin aku bisa melampauinya?
Tak apa
Asal naruto-kun bahagia
Aku rela naruto-kun bersama sakura
Aku akan bahagia untuknya."Semangatnya membuatku tersenyum. Kegigihannya membuatku ingin seperti dia dan menjadi lebih kuat. Dia hebat kan hinata?"
Aku tersenyum tulus menahan perihnya hati ini."Uhm.. dia sangat hebat naruto-kun. Emm apa naruto-kun menyukainya?"
Jantungku berdegup kencang menunggu jawaban darinya.
"Ano.. emm aku tak tau hinata."
"Nani? Kenapa naruto-kun tidak tau. Naruto-kun sangat mengaguminya. bukankah itu yang namanya suka?"
"Begitukah?"Kulihat kepalanya tertunduk
Ada apa?
Dia sedih?"Naruto-kun, ada apa?"
"Aku harap aku tidak menyukainya, karena dia menyukai orang lain."Ya, sakura menyukai sasuke.
Itu yang aku tau
Tapi tunggu
Sasuke belum tentu mencintai sakura.
Masih ada kesempatan untuk naruto-kun."Naruto-kun, ini tidak seperti naruto-kun yang aku kenal. Bukankah pantang menyerah adalah jati diri naruto-kun? Masih ada kesempatan. masih ada waktu untung berjuang. Ganbatte naruto-kun"
Aku tersenyum
Untuk membuatmu semangat lagi.
Jangan sedih
Aku benci melihatnya naruto-kun."Yosh. Arigatou, hinata. Kau baik sekali. Lagipula kita kan masih kecil. Hahaha"
Aku sangat bahagia. Melihatnya tertawa seperti ini.
Teruslah tertawa, naruto-kun.
Sepedih apapun hatiku, jika melihatmu tertawa, semuanya akan baik-baik saja."Hinata, tidurlah. Ini sudah malam. Aku yang akan berjaga malam ini."
"Ha'i. Nanti kita bergiliran ya naruto-kun. Aku akan tidur 3 jam saja."
"Iie. Tidurlah sampai pagi hinata. Aku yang akan berjaga sampai pagi."
"Tapi.."
"Tidak ada penolakan hinata"
"Eh? Uhm. Oyasuminasai naruto-kun. Arigatou"Matahariku yang akan menjagaku.
Kami-sama
Aku sangat tenang.
Setelah perjalanan seharian itu akhirnya aku tidur dan menjemput mimpi indahku.
Semoga naruto-kun baik-baik saja saat berjaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
my first love
Fiksi Penggemar(Disclaimer : naruto milik paman masashi kishimoto🤗) aku mencintai sosok yg tidak mungkin untuk kudapatkan. namun rasa ini terlalu dalam sehingga aku tak mampu menyingkirkannya. naruto-kun akankah kamu memandangku? bukan sebagai seorang gadis yang...