01.

5.9K 305 93
                                    

Author POV

Sssrrrrpppp...........

"Aaahhhh...."

Ssssrrrrpppp.....

"Aaahhhh...."

Taak'...

ffrrphh...ffhuuuhh...

Srt..srt..srt......

Suara tatakan cangkir kopi dengan piring nya menjadi irama setiap 5 menit hitungan detak jarum jam dinding, hisapan dan hembusan kepulan nikmat nikotin menambah gelap kabut malam yang kian sepi.

Serup panjang lagi dari cangkir Kopi yang hitam pekat, menambah irama lain dari paduan denting jarum jam, tatakan cangkir kopi, tuts keyboart leptop,hisapan panjang ngepulnya asap rokok seolah menjadi irama yang sangat kental dari kehidupan seorang "Kinal".

" slesai..hmm.."

Kinal melihat hasil karyanya. Karya tulisannya.

"Hoaahhmm..."

Kinal melihat jarum jam.

"Ah..sudah jam 2 pagi.."

Diusapnya wajah lelahnya. Menahan rasa kantuk yang kian menyerang.

Kinal merebahkan tubuhnya di tempat tidur yang sederhana. Tempat ternyaman baginya melepaskan penat, resah dan kegelisahannya.

"Smoga banyak yang baca..slamat malam..Kinal.!!"
Senyum manis mengawali dengkuran halus nya.

------

Ting...

Ting...

Ting...

Ting...
(*bunyi notif handphone Kinal😜)

Kwookk..kwookk..kwookk..kwook..
(*bunyi alarm ayam kinal😬)

"Hoaaahhh...iya..iya.."

Kinal mengucek matanya pelan. Menyibak selimut kesayangannya dan berjalan pelan kearah kamar mandi.

Dengan mata yang masih sangat berat menahan kantuk.

Srrttt....srrrtt...srrttt...

"Selamat pagi Kinal..ahh..."

Matanya masih terpejam tatkala dia mengeluarkan seluruh isi kantung kemihnya.

"Ahh..lega."

Kinal melangkah kembali kedalam kamar tidurnya.

Mengambil handphone melihat beberapa notif.

Senyumnya mengembang indah. Melihat aplikasi tempat dimana dia menuangkan semua ide tulisannya sudah penuh dengan vote dan komen para readers.

"Wahh..baru beberapa jam sudah nembus gini banyak vote nya."

Ada rasa bahagia yang dirasakan Kinal melihat respon readers nya atas tulisan yang dia update hingga jam 2 pagi tadi.

Senyum nya kian manis tatkala membaca sebuah komen dari akun yang belakangan ini telah mencuri perhatiannya, @JcVrnd1908.

Menulis sesuatu di kolom komen tulisannya.

"Ngikutin banget ff ini. Seru..fill nya dapet banget..smangat buat kamu..ditunggu up nya lagi😜😘😘"

Kinal tersenyum membaca komen tersebut. Lalu kinal mulai mengetik untuk membalasnya.

"Senang banget kalo kamu suka..makasih yaa..😘"

Kinal lalu meletakkan kembali handphonenya.

Baru beberapa menit. Notif kembali terdengar.

JATUH CINTA PADA KOMEN PERTAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang