Dalam Kondisi Saat Ini, Ditengah Mewabahnya Pandemi Covid19, Mengharuskan Masyarakat untuk beraktifitas dari Rumah. Stay At Home.
Ditambah Pemerintah sudah memberlakukan PSBB hampir di seluruh penjuru Indonesia.
Semua Berdampak. Baik Pemerintah, Swasta, mau pun jenis kalangan masyarakat dari tingkat apapun.Begitu banyak berdampak. dan Juga berdampak pada Perusahaan Kinal.
CV. CuCo dan CV.CaBe.Kinal Sudah Meliburkan Semua Karyawannya.
Baik staf yang ada Dikantor Maupun Karyawannya yang ada dilapangan.Semua berdampak. Kinal harus tetap membayar seluruh pengeluaran pembayaran Upah dan Gaji.
Namun hasil Produksi dan Penjualan Propertinya terhenti.
Kinal Dilema...
----
Dikamar Gracia Anak Semata Wayang Kinal dan Veranda.
..
.
.
.
.
.
nal saranghae ? (kau mencintaiku?)
dayeonhaji.. jugeul ttaekkaji… (tentu, hingga akhir hayat)
"Ouuhh...romantisnyaaa.."
terlihat Gracia sedang asik menonton serial Korea dari balik layar leptop nya.dia bergulingan dengan bantal guling, heboh sendiri melihat adegan romantis drama korea tersebut.
Sambil rebahan manja, dan setumpuk makanan cemilan yang sudah habis.
Kinal masuk kedalam kamar anak gadisnya tersebut.
Kinal perlahan naik keatas tempat tidur Gracia.
mengendap-endap...
Dan melihat tayangan apa yang di tonton Gracia dari balik layar leptopnya tersebut.
"Naak... kamu gak ada aktifitas lain selain nonton korea gini?"
tanya Kinal mengerut keningnya.Gracia terkejut, lalu menoleh ke arah papa nya.
lalu tersenyum manja.
"gak ada pa. Ge bosen dirumah terus. ya udah nonton aja."
Ge kembali melanjutkan tontonannya.
"haaah.. kan masih banyak kegiatan yang lain. ayok sama papa. biar kamu gak ngedrakor mulu. ayok.."
Kinal menarik tangan anaknya. dan menutup layar leptop Gracia."Papaaaa...aaaa. Gee gak mau... mager niihh.."
Gracia meronta."Mager..Mager..anak gadis harus banyak gerak. ayookk.. bantu papa."
Kinal menarik tangan Gracia.keluar kamar. dan turun kelantai 1 rumah mereka.
terlihat dari ruang makan. Veranda Istri Kinal sedang sibuk di dapur.
"maaa... mamaa sayang.."
panggil Kinal pada Veranda."ada apa sih pa.."
Jawab Veranda dengan lembut. sambil masih sibuk berkutat di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
JATUH CINTA PADA KOMEN PERTAMA
FanficBalik LAGI "VeNal" gak bisa move on dari Venal Kata orang jatuh cinta itu hanya butuh waktu 1 detik. Klik..!! maka dewi cinta melepaskan panah cintanya. Bagaimana Kinal jatuh cinta? tapi bukan pada pandangan pertama. Nah..?🤔 cekidoot!!😜 "bahasanya...