Setelah acara pernikahan yang penuh haru.
kedua kubu CV. CuCo dan CV. CaBe juga kembali keaktifitas biasanya.
Pasangan pengantin baru yang masih penuh hangat saling berpelukan satu sama lain pagi ini begitu berat beranjak dari tempat tidur.
Dari hasil musyawarah mufakat. pasangan Pengantin tersebut diperebutkan oleh orangtua masing-masing untuk tinggal di rumah orangtua masing-masing.
dan kesepakatannya telah diputuskan. seminggu dirumah orangtua Kinal. seminggu dirumah Orangtua Veranda. adil😜
Dikamar Kinal.
"Nal..bangun. mau sampai kapan pelukan gini. ini udah jam 10"Veranda berusaha meronta dari pelukan erat kinal.
"sayang..bentaran lagi ya. 5 menit lagi. aku suka wangi ketek kamu.."
dengan suara parau kinal kembali nyungsep ke dalam ketiak veranda.
Veranda melenguh nafas pasrah.
Melihat kearah Kinal yang kembali mendengkur halus.
"Nal.."
panggilnya.Veranda tersenyum melihat Kinal yang nampak begitu lucu.
Veranda mengelus rambut suaminya tersebut.
"aku sayang kamu."
ucapnya dan menyusul kinal kealam mimpi.
---Siang diKantor CV. CaBe
Kinal berdiri membelakangi meja kerjanya. pandangannya tertuju pada kaca besar menghamparkan pemandangan padatnya kota.
"kalian..."
suaranya terhenti menahan amarah.
semua menunduk takut.
Yona yang memulai berbicara.
"maaf direktur. kami tidak bisa menyembunyikan identitas direktur lagi kepada Ibu Veranda. lambat laun Ibu Ve pasti akan tau juga"
Kinal menoleh melihat kearah Yona. pandangannya dingin. keningnya berkerut. tatapannya tajam.
"sejak kapan kalian bisa lancang seperti ini?"
semuanya kembali menunduk takut.
"mereka tidak lancang. hanya saja kamu kenapa tidak pernah jujur?"
sebuah suara mengagetkan semuanya.
langkah anggunnya mendekat dengan pasti.
pandangan sayu dan sendu memandang kearah suaminya.
iya. dia adalah veranda. istri kinal.
"kamu kenapa selama ini tidak pernah jujur.?"
kinal memandang Veranda. mendekati dan merangkul pinggang ramping milik istrinya tersebut.
"sayangku.."
kinal berusaha menjelaskan duduk persoalannya.
veranda membelai wajah kinal. memandang suami nya tersebut.
"aku udah dari dulu curiga dan bertanya-tanya tentang siapa kamu yang sebenarnya. kamu tau aku gk suka kamu bohong. aku tunggu kamu buat jujur. tp malah aku tau dari pembicaraan staf kamu dikantin."
kinal seketika merasa tersekat. kerongkongannya terasa kering dan pahit.
dia tau kalau sudah begini Veranda tidak akan main-main.
"yang dengerin penjelasan aku"
Kinal berusaha membujuk Veranda. kembali merangkul pinggang ramping istrinya tersebut.
"gak usah dijelasin. aku udah tau. nanti malam kamu tidur di sofa."
dengan lembut Veranda kembali membelai wajah suaminya tersebut.
gleek....
kinal menelan ludah pait.
"sayangnya aku. suami nya aku. ternyata bos nya aku. direktur aku yang gatelnya minta ampun."
plotot Veranda namun masih berada dalam rangkulan kinal dan membelai wajah kinal.
Kinal pucat basi.
sedangkan Yona Cs tersenyum menahan geli.
tidak pernah mereka melihat bos mereka mati kutu seperti itu.
"pak direktur yang gatel. mulai sekarang aku mau pindah ruangan disini. biar bisa mantau mata genit ini"
veranda meniup lembut wajah kinal. sungguh menggoda.
huuuhhff...
"nanti malem tidur di sofa. daah sayang.."
veranda lalu mencium lembut pipi kinal. lalu meninggalkan kinal yang pucat basi.
kinal terpaku sejenak. lalu menyadari. ini lah kemarahan bidadari.
"sayaaaang.."
kinal mengejar veranda.
🏃🏃🏃🏃
----
haay..
up nya segini dulu ya. akan diusahankan selalu up walau sedikit. karena sedikit lama2 menjadi bukit ☺☺.
daaah...😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
JATUH CINTA PADA KOMEN PERTAMA
FanfictionBalik LAGI "VeNal" gak bisa move on dari Venal Kata orang jatuh cinta itu hanya butuh waktu 1 detik. Klik..!! maka dewi cinta melepaskan panah cintanya. Bagaimana Kinal jatuh cinta? tapi bukan pada pandangan pertama. Nah..?🤔 cekidoot!!😜 "bahasanya...