Author POV
Kwok..kwok..kwok..kwok..
*kira-kira seperti ☝ bunyi alaram ayam kinal kehkehkehkeh..😜😆🤓
Kinal melempar alarm tersebut dengan bantalnya.
Satu kali meleset.
Kemudian guling dilempar.
Dua kali meleset.
Selimut dilempar.
Tiga kali meleset.
Kinal geram karena alarmnya terus saja mengejek nya dengan masih bersuara.
Kinal mengamuk dan mengambil alarm tersebut lalu melemparkannya ke luar melalui jendela.
Pbbuuuuusshhhhh......
Pluung..
Kinal tersenyum dan kembali melanjutkan tidur dan mimpinya.
Lalu....
5 menit kemudian..
Byuuuuurrr....🌊🌊
Kinal gelagapan..🐳🐳🐳
"Banjiiiirrr..."
Kinal berlonjak kaget.
Lalu dengan wajah ngantuknya masih bergumam.
"Gue kan dilantai dua. Masa kebanjiran. Apa gentengnya bocor ya..?"
Kinal melihat lihat ke langit- langit kamarnya. Melihat kesemua keliling kamar dan lalu terkejut dengan satu sosok yang sudah berdiri berkacak pinggang dengan membawa teflon penggorengan dan ember yang sudah kosong.
"He..he..he..he.. Mama.."
Ucapnya nyengir kuda. Misuh misuh gelondotan membujuk sang mama untuk mengurangi ampere meter plototan matanya."Rasaiiinn kamu yaaa.."
Mama mulai memukul pantat kinal dengan teflon penggorengan.
"Aaa..aamm..ampun maaa..ampun maaaa ..."
Kinal ngacir menghindar dari pembantaian mama. Lari menuju kamar mandi.
Kinal mengunci kamar mandi.
"Dasar paus beranak kebo kamu Naaaal.. Kamu tau haaa. gara-gara kamu nglempar alaram kamu. Mpok Desy yang lagi aerobik didepan rumahnya jatuh pingsan. Dan kamu harus tanggung jawab Kinaaaaal.."
Mama ngos-ngosan teriak didepan pintu kamar mandi.
Suara mama hampir habis. Ulah anak satu-satunya tersebut.
"Punya anak atu..repotnya udah kayak punya anak sepuluh. Aaagrrrhh KINAAAALL.. "
Mama masih menjerit kesal. Lalu meninggalkan kamar anak bujang eh gadis, aarrgh..entah lah. Entah gadis entah bujang. Karena KINAL memiki keduanya. Ingat sekali lagi ya Kinal itu Futa, yaa futa.
"Ahh..induk macam sudah kluar.. Ough.. Ngeri banget. Bisa hancur aset gue kalo kena tu teplon."
Kinal lega. Kinal meraba anu nya dan Mengurut dada dan kemudian tersenyum penuh kemenangan telah bisa menghidar dari amukan induk macam. Mamanya.🐯
---15 menit kinal berkutat dengan mandi dan bersiap- siap dengan pakaian kerjanya.
Kemeja lengan panjang putih, dipadukan celana bahan berwarna dongker. Ditambah blezer senada dengan celananya. Menambah kesan manly pada tampilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JATUH CINTA PADA KOMEN PERTAMA
FanfictionBalik LAGI "VeNal" gak bisa move on dari Venal Kata orang jatuh cinta itu hanya butuh waktu 1 detik. Klik..!! maka dewi cinta melepaskan panah cintanya. Bagaimana Kinal jatuh cinta? tapi bukan pada pandangan pertama. Nah..?🤔 cekidoot!!😜 "bahasanya...