Di jalur pencari Peta harta karun.
Dua kelompok PMS dan Kejang
"Pe.. Em.. Es.. Pe.. Em.. Es.. Pe.. Em.. Es.. "
Begitu lah rentak irama kekompakan Dari kelompok PMS.Yel Yel Yang terus berkumandang disertai dengan gerakan gerakan genit Dari Naomi Cs membuat Beby sebagai ketua kelompok panas dingin.
"Jangan Yel Yel mulu. Mataaa.. Mata itu liat petunjuknya. Gimana mau dapat Peta nya kalau kerjaan kalian Dari tadi joget joget aja sama Yel Yel aja. "
Gerutu Beby melenguh frustasi."Yee.. Suka..suka dong. Ntar juga dapat itu Peta. "
Jawab Naomi mengibas rambutnya. juga diangguk kan oleh anggota Yang lainnya."Oh tuhan kuatkan daku. "
Lenguh beby lagi semakin frustasi."Bisa-bisanya lu betah nal. Punya anak buah begini amat. "
Ngomel beby melanjutkan langkahnya."Gue mah betah. Ntar gue ajuin pindah Ke CaBe aja"
Sambung Lidya Yang disambut pelototan Dari Beby."Gatel"
Ujar Beby melotot pada Lidya.Lidya cengengesan.
"digaruk dong."
jawabnya dibalas beby dengan melempar botol minumannya.lidya lari sekencang-kencangnya sambil tertawa kencang.
Beda lagi kelompok Kejang Yang juga hampir menyetarakan langkah mereka dengan kelompok PMS.
Lain lubuk lain ikannya.
Seperti itu lah kelompok Kejang. Yang beranggotakan manusia absurb tak ketulungan.
"Naik.. Naik.. Kepuncak gunung.. Tinggi tinggi kan kudaki.. "
"Gunung lembah begitu menggoda. Ada banyak poon belukaaaaa.. Aar.. "
"Gunung lembah Ku tak kuasa.. Banyaak poon belukaaar.. "
Jeje sang ketua kelompok nyengir tepok jidat.
"Itu lirik bisa gak jangan di ubah-ubah. "
Teriak Jeje Yang jauh ketinggalan dibelakang barisan amggotanya.Maklum kakinya pendek. Jadi langkahnya juga jadi pendek.
Saktia CS menoleh kesumber suara nan cepreng.
"Hehehe..dokter cakep Sohib nya bos. Maklum aje ye.. Kite ini jomblo jadi terserah mau ubah lirik ape aje yee"
Ujar Saktia nyengir membuat Jeje merengut malas."Apa Hubungannya coba."
Balas jeje.
"Gak ada hubungannya Si sohib bos. Same tuh gak ada hubungannye antara penemuan jemuran same kolor ilang di jemuran"
Ujar Saktia lagi dengan tampang serious berdiplomatis."Makin ngaco ini kelompok"
Keluh Jeje semakin jauh ketinggalan.
---Mari kita tinggalin dulu dua kelompok Yang masih berjuang untuk mendapatkan Peta harta karun mereka.
Tapi kira-kira kedua kelompok itu berhasil kagak? 🤔🤔🤔
----Di sudut posko tenda para ibu-ibu pengasuh anak-anak rumah singgah pelangi.
Kinal Yang dengan lekatnya memandang wajah bidadari pencuri hatinya.
Bertopang tangan di dagunya.
Dengan senyum simpul tak henti-hentinya.
"Bidadariku.. "
Gumamnya merayu.Veranda Yang merasa dilihat akhirnya menoleh kearah Mata Si buaya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
JATUH CINTA PADA KOMEN PERTAMA
ספרות חובביםBalik LAGI "VeNal" gak bisa move on dari Venal Kata orang jatuh cinta itu hanya butuh waktu 1 detik. Klik..!! maka dewi cinta melepaskan panah cintanya. Bagaimana Kinal jatuh cinta? tapi bukan pada pandangan pertama. Nah..?🤔 cekidoot!!😜 "bahasanya...