HEI HEI HEI
DI PART INI, AKU MAU COBA PAKE POIN OF VIEW [POV] SEMOGA NYAMBUNG AJA SIH. KALO PAKE *AUTHOR POV* TERUS KAYAKNYA NGEBOSENIN. MENDING SEKALI-KALI GANTI POV GITU, BIAR TAU APA MAKSUD HATI, EAAAA😁OKE DEH, GAK BASA-BASI MULU
HAPPY READING, READERS KU😘🦄🦄🦄
Salsa's POV
Sepagi ini gue udah nyampe sekolah. Dan sepagi ini, gue udah direcokin oleh sahabat gue sendiri, Raina. "Sal, nanti malem lo mau gak gue ajak jalan-tempatnya bagus banget-sumpah-gue jamin lo gak bakal nyesel", ucap Raina tanpa jeda. Gue pusing mau jawab apa.
"Aduh... Bisa gak sih, lo gak nyerocossss mulu sepagi ini? Panas ini telinga gue", potong gue.
"Lagian nih ya, kita kan udah jalan-jalan kemarin. Masih kurang aja?", lanjut gue."Masih", Raina nyengir kuda, dan gue memutar bola mata gue malas.
"Mau kemana lagi, hah?", tanya gue. Mungkin gue akan setuju, tapi terpaksa.
"Iyeahhhh, lo mau. Yes yes yes", Raina meloncat kegirangan. Kening gue sampe berkerut melihat tingkahnya. Dasar bocah.
"Gue nanya, kita mau kemana, Raina. Malah loncat-loncat".
"Oh iya ya, hehehe. Gue tuh mau ngajak lo ke club. Tempatnya bagus banget, Salsaaaa".
Pletak...
Gue jitak kepala tuh anak. Bisa-bisanya ngajak gue ke tempat kayak gitu. Dia mau apa? Melacur? Ogah, gue mengurungkan niat gue untuk setuju ikut."Sakit".
"Biar. Gue gak mau ya, Rain, ke tempat kayak gitu. Gue gak mau!", respon gue cepat.
"Yaaaaa, gue sama siapa dong", ucapnya lesu.
"Bahkan, gue gak bakal setuju kalo elo pergi ke tempat kayak gitu. Gak bakal, Rain. Awas aja sampe ketahuan! GUE GAK MAU LAGI TEMENAN SAMA LO!!!", harus banget gue ancem nih anak. Kalo enggak, gue yakin seyakin-yakinnya, kalo nih anak bakal tetep pergi.
"Yaaaaa, jangan gitu lah, Sal...
Salah banget ya, gue ngajak lo ke pesta ulang tahun kakak gue?", wait.. tadi dia bilang apa? Ulang tahun? Kakaknya? Kak Raka?"Maksud lo, kak Raka?", tanya gue hanya untuk memastikan.
"Iya, kakak gue siapa lagi?".
"Jadi kak Raka ulang tahun hari ini? Tapi kenapa harus di tempat kayak gitu sih?", tanya gue.
"Gak kaget. Dia kan udah masuk dunia perkuliahan. Temen-temennya juga kayak gitu deh. Tapi lo tenang aja, Sal. Di sana cuma ada temen-temen kakak gue dan anak kampus, itu aja kok. Gak ada orang luar yang urakan. Karena tempat itu udah di boking sama Papa gue", jelas Raina pada gue yang cuma mangut-mangut aja.
"Jadi, gak ada... cowok hidung belang, dan perempuan murahan gitu kan?", tanya gue sedikit ragu.
"Seratus persen gak ada", ucap Raina mantap. "Ikut kan? Temenin gue lah, pliss", kini Raina memohon sama gue.
"Gue jamin lo gak bakal nyesel, Sal. Tempatnya bagus banget. Yang desain, kakak gue sendiri loh"."Hm, oke deh. Jam berapa?".
"Iyeahhhh, lo mau. Oke, lo bisa berangkat jam tujuh malam. Tempatnya ntar gue share loc", ucapnya bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARJUNA [TERBIT DI GLORIOUS PUBLISHER]
Roman pour AdolescentsTELAH TERBIT DI GLORIOUS PUBLISHER Most wantednya SMA Galaksi, mampu menjerat sepuluh wanita sekaligus dalam sehari. Dia adalah Arjuna Megantara, tipe orang yang suka bermain-main dengan wanita-wanitanya. Pengakuan Juna, status pacarannya yang palin...