Istirahat kali ini, Salsa tidak ke kantin karena ada pertemuan mendadak anggota Osis. Namun, setelah pertemuan Osis yang baru selesai setelah istirahat itu, akhirnya Salsa juga ke kantin sehabis istirahat. Jangan tanyakan, apa tidak pelajaran? Jawabannya adalah IPA 3 jamkos. Surga dunia.
Salsa melangkahkan kakinya ke kantin bersama Raina dan tiga teman satu kelasnya. Jarang-jarang Salsa seperti ini. Biasanya juga cuma sama Raina. Tapi sekarang, tiga teman sekelasnya juga ikut. "Eh, kita meja sama aja", tunjuk Raina pada meja di pojok kantin. Ternyata di sana juga ada Juna dan teman-temannya. Termasuk Dandi.
Salsa tak begitu menghiraukannya. Dia tetap fokus pada acara makannya bersama keempat temannya kali ini. Namun, di saat fokus makan, Salsa merasakan ada pesan via WhatsApp masuk di ponselnya. Salsa segera mengecek.
Bgsd
"Mending mikir lagi deh, lo ga pentas buat Juna. Yang pentas itu gue. Oh biar lo tau, itu mantannya. Lo tau sendiri selera Juna itu yang kayak gitu. Dan lo sama sekali gak masuk kriteria".
Melihat foto itu, entah mengapa Salsa ikut geram. Buru-buru dia membalas pesan Tasya dengan menahan amarahnya sendiri. Salsa juga tidak tau, mengapa rasanya dia ingin marah. Apa dia mulai jatuh cinta pada Juna? Oh my God.
Salsa
I don't careBgsd
Belaga lu gak peduliSalsa
Ga ada kerjaan lain ya, selain ngurusin hidup orang lain? Berasa paling oke lu?Bgsd
Lo lihat aja, cepat tw lmbat, Juna bakal ada di pelukan gueSalsa
Belajar ngetik dulu sana, baru jadi pelakor. Ngetik aja masih amburadul kek gitu. TIK lo dapet nilai berapa ha?😏Bgsd
NjingRead
Salsa sungguh malas meladeni Tasya sebenarnya. Tapi mau bagaimana lagi, dia terus saja mengganggu hidupnya semenjak dia menjalin hubungan dengan Juna.
Salsa melirik ke arah Juna sekilas, namun tatapannya langsung bertemu dengan sorot mata Juna. Berarti dari tadi Juna menatapnya. Salsa segera fokus pada makanannya lagi.
"Lo kenapa, Sal?", tanya Dara, salah satu teman sekelasnya. Mendengar ucapan Dara, membuat Raina, Karin, dan Anjani menatap Salsa.
"Ng..gak apa-apa, Dar. Lanjut makan aja", ucap Salsa. Seketika semuanya fokus makan kembali.
🦄🦄🦄
Selang beberapa menit setelah bel pulang sekolah berbunyi. Salsa segera memasukkan semua alat tulisnya, dan bergegas pulang. Dia tau, Juna pasti menunggunya di parkiran. Tapi tebakannya salah, Juna sudah berdiri di depan kelasnya. Cepet banget dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARJUNA [TERBIT DI GLORIOUS PUBLISHER]
Teen FictionTELAH TERBIT DI GLORIOUS PUBLISHER Most wantednya SMA Galaksi, mampu menjerat sepuluh wanita sekaligus dalam sehari. Dia adalah Arjuna Megantara, tipe orang yang suka bermain-main dengan wanita-wanitanya. Pengakuan Juna, status pacarannya yang palin...