"Rosè gak terima tawaran ayah sama ibu, tapi rosè terima transferan duitnya. Oke makasih,muahhhh"
Seneng, seneng banget. Dapet transferan dari emak bapak gue di australia. Gimana gak seneng coba, duit gue pada abis gara gara di ajak shopping shopping sama 3 kadal.
Gue ganti baju, niatnya mau makan di restaurant deket apartement gue. Lambung gue udah frustasi di kasih empannya mie terus, msg numpuk di dalem perut gue. Dan sekarang perut gue minta jatah nya daging.
Gue juga lupa buat benerin ac di apartement gue, gue cari kontak tukang servis ac. Dan gue kirim pesan buat benerin ac di rumah gue besok.
Gue ambil sling bag di sofa, dan jalan menuju restaurant. Sesampainya di restaurant,gue sekilas ngeliat jaehyun teman sekelas gue sama keluarganya.
Mukanya melas banget sumpah, gue mengedikan bahu gue gak peduli, dan gue juga gak terlalu deket sama dia.
Gue buka pintu restaurant, restaurant kali ini lumayan penuh. Biasa tanggal tanggal orang gajian, nyenengin perut sama makanan mehong.
Gue liat ada meja kosong satu, baru gue mau jalan ke arah itu meja tapi tiba tiba tangan gue di tarik sama jaehyun ke arah meja orang tuanya.
Perlu gue gebog gak sih nih orang?
Asal narik tangan gue aja, sialan. Gue sama jaehyun berdiri di hadapan kedua orang tuanya jaehyun.
"Ayah ibu, ini pacar jaehyun, park chaeyoung" ucap jaehyun, gue melotot. Kaget.
^^^
Gue nyeret jaehyun ke arah taman apartement gue, sempak banget emang nyeret gue ke dalam masalah keluarganya.
"Eh bangsat, maksud lo apa tadi? Ngaku ngaku gue sebagai pacar lo" omel gue di depan jaehyun, jaehyun nyengir.
Boleh gue tampol gak sih nih orang?
"Makasih ya, lo penyelamat gue" kata jaehyun di barengi senyumannya.
Ihh ganteng...
Sialan hampir aja gue kena senyum kampret nya, gue geleng geleng.
"Maksud nya apa coba? Gue juga gak ngerti juga apa yang di kata bokap lo tadi" kata gue.
"Gue mau di jodohin"
"Terus kenapa bawa bawa gue? Lo kira gue pendeta?"
"Lo adalah alasannya, kenapa gue gak jadi di jodohin" kata jaehyun.
Gue?
"Gue mau lo jadi pacar gue dalam kontrak 2 bulan"
Perkataan jaehyun tadi sukses bikin mata gue melotot.
Pengen gue tendang juga nih anak.
"Heh, helowww cukup ya. Sampe tadi aja lo ngaku ngaku gue sebagai pacar lo di depan orang tua lo, gue gak mau masuk ke dalam urusan keluarga lo. Dan apa lo bilang tadi? Kontrak? Kebanyakan nonton drama lo ya" kata gue.
Senyuman jaehyun hilang, jadi natap gue serius.
Senyum aja gapapa kok, dari pada gue di tatap kek gini. Merinding gue.
"Gue minta tolong sama lo chaeng, apa pun yang lo mau bakal gue kabulin. Keluarga gue tadi bilang kalo mereka pengen ngeliat lo deket sama gue, karna mereka gak yakin kalo lo itu pacar gue" kata jaehyun.
Tatapannya jaehyun itu nusuk banget tau gak, biasa aja napa si natap nya. Jangan bikin bulu bulu gue pada berdiri.
"Emang kita gak pacaran kan? Deket juga engga. Dan satu hal lagi, diri gue itu lebih berharga dari apa pun. Jadi gue gak terima tawaran lo, bye" kata gue, terus melangkah pergi. Tapi baru 5 langkah tubuh gue langsung menegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Courtship Contract ✔
Fanfiction"jadi pacar gue dalam kontrak 2 bulan" -jaehyun #komediromantis #JAEHYUN×ROSÈ SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK KENYAMANAN MEMBACA.... TERIMA KASIH🙇 ©Arra @hwangtaeri_