Thirteen😯

10.6K 1.3K 43
                                    

vote before reading, commen after reading

happy reading...


"Ya ampun, kere amat gue. Kulkas pada kosong" gue bermonolog, seraya mengecek isi kulkas yang sudah bersih.

Gue menghela nafas, melangkahkan kaki gue dengan malas menuju kamar untuk mengambil dompet, dan menuju super market.

Ya untung temen temen gue pada tau diri, masih inget hutang ke gue. Jadi nya sekarang gue punya duit.

Miris banget, kenapa hidup gue kaya orang ngekos gini sih?

Gue melangkahkan kaki gue di trotoar, menuju super market yang tidak jauh dari apartement gue.

Setelah sampai tujuan, mata gue memicing. Melihat sesosok tinggi, kekar, yang baru masuk ke supermarket.

Dari sekian banyak supermarket,kenapa dia harus disini?

Gue melangkah masuk ke dalam, lalu mengambil keranjang dan mulai memilih apa yang gue butuhin.

Sampai akhirnya gue bertepatan dengan seseorang.

"Ehh, ketemu kamu. Lagi ngapain?" Tanya nya.

Gue memutar kedua bola mata gue.

Udah tau gue kesuper market itu belanja, masih aja nanya. Masa iya gue kesini numpang berak.

"Harusnya gue yang nanya lo. Di lokasi lo banyak supermarket, kenapa jauh jauh kesini, chanyeol?" Tanya gue, lalu memasukan mie instan ke dalam kerenjang.

Chanyeol senyum tipis "belum tau ya? aku sekarang tinggal satu gedung apart kamu" katanya, sukses bikin gue terkejut.

"Kenapa di gedung apart gue? Kan apartement lo yang dulu lebih mewah" kata gue, seraya melangkahkan kaki gue ke kasir begitu juga chanyeol.

"Aku kalo di apartement yang dulu, gak kuat" balasnya

Gue mengerutkan kening gue "gak kuat nya? Oh gak kuat bayar nya ya?"

Mendengar itu dari gue, sontak chanyeol menggeleng kuat. "Eehh Enggak bukan gitu, kalo gedung itu mah udah di beli bokap. Cuma alasan aku pindah, gak kuat nahan kangen"

"Hah? Kangen? Lo udah punya cewek baru ya???" Tunjuk gue ke chanyeol, dan lagi lagi chanyeol menggeleng.

"Engga, aku gak punya cewek baru. Aku gak kuat nahan kangen.....ke kamu" ucap nya di barengi dengan kekehannya.

Bucennnnnn...

Iya juga sih, di gedung apartement gue kebanyakan cowok. Om om kantoran, kalo cewek juga itu semua tante tante. Kecuali gue.

Ya jadi gak mungkin juga, setelah chanyeol di tinggal gue terus berpaling nya ke tante tante.

prihatin banget kalo itu sampe terjadi.

Gue mengambil kantong kresek belanjaan, lalu gue duduk di bangku depan supermarket dengan chanyeol.

Ngobrol ngobrol dikit gapapa, elah. Asal jangan berlebihan, nanti kan kalo clbk kan gaswattt.

"Jadi kamu beneran udah pacaran sama jaehyun ya?" Tanyanya, gue mengedikan bahu gue membuat chanyeol bingung.

"gak tau juga" ucap gue, membuka kaleng minuman yang tadi sempat gue beli.

"hah? maksud nya?" tanya nya bingung.

"liat aja kedepannya" jawab gue lalu kembali meminum minuman gue.

sedangkan chanyeol cuma ngeliatin gue gue aja, terus bergumam "telat ya gue dateng nya" gumam chanyeol.

kuping gue yang agak waras dikit, denger sedikit. walaupun agak putus putus gitu.

[2] Courtship Contract ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang