Siders, bisulan!Masih saya pantau!
....
"Enak ya, ngamar terus mau kiss kissan. Kalo ke bablasan terus perut lo melenting, gimana lo"
Gue melempar bantal sofa ke arah jimin.
Iya jimin, yang bikin gue canggung sama jaehyun sekarang adalah jimin. Gue juga gak tau, dia tau dari mana nomer unit gue.
Bisa bisa nya gitu loh masuk, kaga ada suara lagi. Angin lewat dari dia juga gak kerasa.
Jin sia.
Jimin duduk di samping jaehyun, lalu menepuk bahu jaehyun "sabar ya, pasti tadi pertama ciuman pertama lo sama chaeyoung"
Iya, tapi gagal.
Gue mendengus, gue memijajat pelipis gue. Pusing gue mikirin apa yang kejadian di hari ini.
Jaehyun yang denger ucapan jimin, langsung menggeleng "enak aja lo, gue udah-"
"Sssssttttt..." jimin meletakan telunjuk nya di bibir jaehyun.
"Gak usah boong lo, gue tau gimana chaeyoung. Chaeyoung gak suka skinship berlebih" lanjut jimin.
Iya gue gak suka skinship berlebih, gue meringis, mengingat kejadian tadi gue sama jaehyun. Seakan gue tuh mengharapkan banget ciuman itu.
Kok jadi enak ya nginget nya.
Hwhw..
Jimin merangkul jaehyun, lalu membisik "Pasti lo bingung ya, kenapa gue bisa tau. Karna gue adalah......."
Apa? ada yang bilang mantan nya chaeyoung lagi gue baku hantam lo -jaehyun
"......orang yang mengambil ciuman pertama chaeyoung"
Jaehyun yang denger itu melotot, rasa nya bukan lagi pengen baku hantam jimin. Tapi pengen bakar jimin sekalian.
Gue yang di samping jaehyun, bingung sendiri. Melihat reaksi jaehyun yang gak biasa.
Gue menoleh ke arah jimin "heh, lo apain anak orang. Sampe melotot kaya gitu"
"Memberikan fakta yang fantastis" jawab jimin di barengi dengan cengiran nya.
Gue memutar kedua bola mata gue. "Terus ngapain lo kesini?"
"Nanti juga tau"
"Tau dari mana password unit gue?"
"Nanti juga tau"
"Anjing emang!"
"Heh ngomong nya, kasar"
Gue menghempaskan punggung gue di sofa, sekarang gue gak tau harus apa. Gue cape, gue pengen tidur.
Gue melirik jam, dan menunjukan jam 11 malam.
Gue kaget, gila aja sih. Di apartement gue ada dua laki laki pas banget di tengah malem, yang ada nanti gue di sangka apa apa sama tetangga.
Anak gadis yang di kelilingi 2 laki laki berhidung belang.
"Udah tengah malem, mending lo berdua pulang" usir gue.
Gue bener bener ngusir ya, gak ada yang nama nya gak enak buat ngusir dua anak laknat ini dari rumah gue.
Kalo gak di giniin, bisa bisa sampe pagi mereka di sini.
"Dih ngusir, baru juga dateng" tolak jimin, lalu menyenderkan punggung nya di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Courtship Contract ✔
Fanfiction"jadi pacar gue dalam kontrak 2 bulan" -jaehyun #komediromantis #JAEHYUN×ROSÈ SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK KENYAMANAN MEMBACA.... TERIMA KASIH🙇 ©Arra @hwangtaeri_