Warning!!!!Di vote dulu baru baca, boong bisulan!!!
....
Sebelum gue bener bener ke australia, gue nyempet nyempetin mampir ke apartement chaeyoung terlebih dahulu.
Berharap dia ada, gak dosa kan?
Terus juga jam penerbangan gue juga sore, jadi gue bisa dateng ke apartement nya. Sekedar nyecek.
Gue melangkah di lorong apartement, menuju unit. Gue berdiri di depan pintu, memandang tombol password.
Apa masih sama?
Gue emang baru sekali masuk ke unit chaeyoung, tanpa sepengetahuannya. Dan itu pas nyiapin supraise ulang tahun nya chaeyoung.
Gue mulai menekan tombol nya.
0000
Itu password nya, gampang kan. Chaeyoung orang nya gampang lupa, jadinya dia bikin password yang gampang di inget aja.
Cih gak ada romantis romantis nya, kan bisa aja pake tanggal ulang tahun gue.
Gue terkejut saat pintu terbuka, gue masuk ke dalam. Dan gue lebih terkejut lagi pas liat ada sepatu.
Bukan sepatu yang di tata di rak, tapi sepatu yang tergeletak asal.
Gue berdoa dalam hati, semoga chaeyoung ada di dalam. Please ini permintaan gue yang terbesar, gue pengen ketemu chaeyoung.
Pas gue masum ke dalam, gue bisa denger suara geratakan. Suara langkah kaki juga, dan itu berasal dari arah kamar.
"Chaeng.." gumam gue
Gue menarik nafas, lalu melangkah kearah pintu kamar. Percaya gak percaya, saat ini jantung gue bener bener berdetak kencang.
Keringat dingin terlebih lagi.
Gue memegang knop pintu kamar.
Belum gue putar, tapi pintu kamar sudah terbuka. Gue membulat kan mata gue, melihat nya.
Begitu pun dia.
"Hey, who are you?"
****
"Lis, dirumah chaeng ada maling"
"Hah? Maling apaan?"
Maling sempak.
"Ya maling, dia ngegeratak di kamar nya chaeng"
"Ya kali ada maling di siang bolong"
"Beneran sumpah, kalo gak percaya dateng ke apartement nya"
Gue bahkan inget betul muka nya, bahkan sampai rinci.
"Lo masih disana?"
"Gak gue udah pergi"
"Lah kok?"
"Dari pada nanti gue di kira bersekongkol sama tuh maling, mending gue kabur"
Lisa yang mendengar itu berdecak "otak lo tuh isinya apaan sih? Pengen banget gue vacum biar bersih, gak ada pinter pinter nya pisan. Bingung gue, kenapa chaeyoung mau sama lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Courtship Contract ✔
Fanfiction"jadi pacar gue dalam kontrak 2 bulan" -jaehyun #komediromantis #JAEHYUN×ROSÈ SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK KENYAMANAN MEMBACA.... TERIMA KASIH🙇 ©Arra @hwangtaeri_