Akhirnya suara yang gue tunggu tunggu bunyi juga. Bel pulang sekolah yang kunantikan agar aku bisa bertemu dengan kasur ku yang nyaman..
Etttdahhh.
"Chae, lo mau ikut maen gak?" Tanya jisoo ngajak gue maen abis pulang sekolah.
"Kemana?"
"Kerumah jennie"
"Ahh enggak ah, jennie mah ngasih empannya tempe goreng. Lambung gue langsung mongkek" kata gue.
"Yeee, bocah kaya enggak aja lo. Lo pikir setiap kita main ke rumah lo, lo kasih asupan apa? Mie goreng" jennie komplen.
"Kan bukan gue yang mau lo pada maen ke rumah gue, salah sendiri dong" bales gue,jennie mencebik.
"Lisa mana? Bawang bombay gue ketinggalan di tas nya" gue liat liat si lisa gak ada.
"Gak tau, dia pergi duluan entah kemana." kata jisoo.
"Asal jangan ngejablaysss" kata gue.
"Heh mulutnya" timpal jennie, gue nyengir.
"Udah ah, gue mau balik dulu. Bye" kata gue.
Gue keluar kelas, baru 10 langkah gue jalan. Tiba tiba tas gue di tarik dari belakang, bikin gue ngeberhentiin jalan gue.
"Mau kemana lo" jaehyun di depan gue sekarang, gue memutar kedua bola mata gue.
Sepet banget gue ngeliat si jaehyun terus.
"Apaan lagi sih jae? Gue cape" kata gue dengan nada memelas sekaligus alay.
"Lo ikut gue" kata jaehyun, narik tangan gue menuju ke arah parkiran.
Gue tepis tangan jaehyun "hehh, lo kira gue barang asal lo seret seret aja"
"Lo masih inget kontrak kita kan" kata jaehyun.
Ngapa jadi bahas bahas kontrak sih.
"Iya,terus kenapa?"
"Dan sekarang lo harus ketemu orang tua gue di bandara" kata jaehyun.
Whattttttt.
Gue kaget, iya lah anjir. Gue baru semaleman bikin kontrak sama jaehyun langsung di bawa ke ortu nya.
"Ngapain ih, enggak ahh" gue geleng geleng kepala, terus coba kabur. Tapi lagi lagi jaehyun narik tas gue.
Gue ketahan.
"Lo pikir alasan gue bikin kontrak ke lo itu apa? Selain ortu gue" kata jaehyun.
Gue menyangga kedua tangan gue di pinggang "gue cuma males aja bantuin cowo kurang asem kaya lo, orang mah korbannya di sayang sayang gitu kek. Malah di siksa teross"
Kata gue."Sekarang yang kurang ajar siapa? Siapa tadi yang nyembur air ke muka cowonya siapa? Itu lo" bales jaehyun.
"Tapi lo harus tau dong, gue ikutan urusan keluarga lo tanpa pamrih apapun. Tapi lo nya kampret banget sama gue, buku gue di jadiin lap ilernya yuta" omel gue.
Jaehyun ketawa, gue nendang tulang kering nya jaehyun. Jaehyun nge ringis kesakitan.
Gue jalan duluan, tapi tiba tiba tangan gue di gandeng.
"Ayo sayang, kita berangkat" kata jaehyun senyum ke gue,dengan jalan terpincang pincang, tangan kiri nya buat terus mengusap tulang kering nya.
Gue melotot "jung jaehyun!" Gue berusaha buat ngelepas tangan gue, tapi jaehyun malah genggam erat tangan gue.
"Diem, tadi katanya minta di sayang" kata jaehyun,
"Bukan begitu juga jaehyun!!!"
^^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Courtship Contract ✔
Fanfiction"jadi pacar gue dalam kontrak 2 bulan" -jaehyun #komediromantis #JAEHYUN×ROSÈ SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK KENYAMANAN MEMBACA.... TERIMA KASIH🙇 ©Arra @hwangtaeri_