Eleven😓

10.8K 1.4K 53
                                    


"Chaeyoung!!!!"

"Park chaeyoung!!!"

"Roseeeee!!!!"

Gue menambahkan kecepatan langkah kaki gue di koridor, tatapan dari siswa yang berlalu lalang tertuju pada kami berdua.

Gimana engga

Jaehyun teriak teriak manggil nama gue, sedangkan gue sebisa mungkin menghindar dari dia.

Rasanya gue males ketemu makhluk yang satu ini, karna kebayang apa yang di katakannya waktu itu.

Flashback on

"Gue sayang lo"

Ucap jaehyun lirih, dengan senyum cemerlang nya.

Sedangkan gue yang denger itu cuma bengong doang, gak tau harus berbuat apa.

Menengguk saliva, dan sebisa mungkin menetralkan detak jantuk. Jaehyun masih ngeliatin gue.

Karna diam beberapa saat, gue berdeham. Sedangkan jaehyun malah ketawa kecil, gue menoleh kearah nya menatapnya bingung.

"Ahhh, perasaan di drakor drakor langsung ngena. Kenapa kalo gue engga" jaehyun bermonolog.

Gue mengerjapkan mata "maksud lo?" Tanya gue

Jaehyun noleh ke arah gue "hah? Oh itu, gue tadi cuma ngikutin dari drakor gitu. 'Gue sayang lo', 'saranghae' " kata jaehyun lalu terkikik, dan kalimat terakhirnya di bisikan.

Saranghae itu, aku cinta kamu gblkkkkkk.....

Jadi esmosi gue!!!!

Mendengar itu, seketika Bahu gue melorot ke bawah, gue mengambil botol air mineral lalu menengguknya.

"Gue udah mirip kaya aktor korea gak sih? Si lee min ho itu" Tanya jaehyun ke gue.

"Tanya aja sono sama tukang bubur" gertak gue, lalu pergi meninggalkan jaehyun.

Jaehyun yang di gituin langsung kaget, masang tampang watados nya.

"Chae..."

"Chaeyoung!!!!" Teriak jaehyun manggil gue.

Gue cuma jalan terus dengan umpatan yang keluar dari mulut gue.

"Bajingannn!!!" Umpat gue.

Pudaaaaaaarrrrrrrr

Flashback off

Setelah kejadian itu, jaehyun dateng ke apartement gue kaga gue bukain. Sampe teriak teriak, gedor gedor, nendang nendang pintu apart gue.

Telpon gue puluhan kali, gak gue angkat.

Chat gak di bales.

akhirnya dia gue block.

Dan gue jauhin 3 hari.

Sebaper itu kah gue?

Gue juga ga ngerti, sama diri gue sendiri.

Terus juga, Tadi gue sempet ngelirik dia sekilas, muka nya penuh tato biru. Gak tau kenapa, udah gitu bengep.

Sempet khawatir sih gue,

Tapi tetep aja, gue masih kekeh buat gak bertatap muka dengan jaehyun.

Gue masih kejar kejaran sama jaehyun, bahkan sekarang udah lari larian.

Makin makin kita jadi pusat perhatian.

Semua nya pada ngeliatin aksi kejar kejaran gue sama jaehyun, terutama laki laki terus ngeliatin gue.

[2] Courtship Contract ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang