Twelve😪

10.9K 1.4K 193
                                    


"Sayang~"

"Jae, manggil gue begitu lagi. Gue getok loh" ancam gue dengan menyodorkan kepalan tangan gue ke arahnya.

Sekarang gue lagi di parkiran sekolah, gue nyender di motor jaehyun. Sedangkan jaehyun duduk di atas jok nya.

Orang mah ngajak kemana dulu kek, biar enak kalo mau ngadu bacot. Gak di parkiran begini.

Di parkiran gini gak ada yang enak di pandang sumpah, jejeran motor bebek. Tapi jaehyunnya betah di parkiran.

Kata nya sepi🌚

Otaknya dangkal, mohon maklumi.

Jaehyun ketawa kecil "ihh emeshh banget sama pacarku"

Jaehyun nguyel nguyel pipi gue, langsung aja gue tepis.

Beneran minta di tinju nih anak.

Gue memiring kan tubuh gue ke arah jaehyun "Hyun, gue punya pemintaan, boleh gak?" Tanya gue.

Jaehyun menaikan kedua alis nya "minta apaan? Berlian? Diamond?" Tanyanya.

Gue berdecak "berlian sama diamond itu sama, bodoh"

"Sorry, kebanyakan harta jadi gini. Gak bisa bedain diamond sama berlian" katanya, terus nyengir.

Mereka cuma beda bahasa nya doang, tapiiiirrrrrr.....

Gue slending juga pala nya, dia pinter kenapa pura pura bego sih?

Untung ganteng, jadi gak rela kalo gue mau nonjok.

"Terserah apa kata lo, yang penting gue mau punya permintaan sama lo" ucap gue.

Jaehyun mengerutkan dahi nya "oke beb, minta apaan? Minta di cium?"

Jaehyun memonyong kan bibir nya,langsung aja gue tepak bibir nya.

"Vacum dulu otak mesum lo, gue minta lo berhenti nonton drama korea-korea itu. Gue gak mau jadi imbasnya karna kefanatikan lo sama drama" kata gue.

Jaehyun nyengir, gue ngangguk kecil. Karna gue fikir jaehyun ngeiyain permintaan gue.

"Bisa kan?" Tanya gue.

"Oh kalo itu sih---"

Bisa dong, pasti bisa.

"Tidak bisa" jawab nya, seketika wajah gue menjadi datar.

"Kalo gue gak nonton drakor, terus gue nonton apa? Bokep?" Lanjut nya.

Gue mendengus, setiap obrolan sama jaehyun. Pasti ujung ujung nya mengarah ke jalan yang sesat.

"banyak sinetron indonesia yang---"

"Sinetron lokal? Oooohh tidak bisa, gue gak mudeng nontonnya. gue baca judul nya aja udah mumet duluan" potong nya.

"Tapi kan---"

"Gak, i really really really really really good like love it drama korea, kamu know?" potong nya lagi.

Bodo amat.

Ngomong inggris aja masih belibet, gayaan.

Gue memutar kedua bola mata gue,pasrah dengan yang maha kuasa. Semoga memberi perlindungan, dari mulut asem nya jaehyun.

Dan juga menguat kan hatiku yang gampang baferrr_-

Gue sedikit tersentak, saat Jaehyun tiba tiba mengambil telapak tangan gue, lalu di usap dengan jari nya. Membuat gue menoleh ke arah nya.

Jaehyun senyum tipis "lo minta itu, pasti lo ngira ucapan gue di uks itu main main ya?"

Ya gimana ya, gue mau percaya sama dia, nanti takut ending nya malah kacau.

[2] Courtship Contract ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang