Author note : vote dulu baru baca!!!!!.....
Jaehyun pov
Chaeng💙 : jae?
Jjaehyun : what?
Chaeng💙 : 88
Jjaehyun : hah?
Chaeng💙 : 520
•°•°•
Itu terakhir gue kontakan sama chaeyoung, dan gue sama sekali gak ngerti apa yang dia maksud.
Dan juga sekarang dia menghilang. Ini udah hari ke 3, nomer telpon nya sama sekali gak aktif.
Gue ke apartement nya, di sana kosong. Chaeyoung gak ada, bukan cuma gue yang cari tapi teman teman nya juga.
Mereka gak tau keberadaan chaeyoung.
Gue duduk di atas pasir, sekarang gue di pantai. Gue kesini karna beralasan chaeyoung, gue mencoba menyusuri setiap tempat favorit nya dan hasil nya sama. Nihil.
Apa ini alasan dia meminta permintaan nya? Dan pada akhir nya dia pergi.
Jjaehyun : kamu dimana?
Jjaehyun : chaeng
Jjaehyun : sayang
Jjaehyun : kamu pergi kemana?
Jjaehyun : chaeyoung, please bales
Jjaehyun : chaeng aku mau jujur
Jjaehyun : aku kangen kamuJjaehyun : park chaeyoung please
Jjaehyun : chaeng aku bawain kamu makanan
Jjaehyun : daging biawak mau?
Jjaehyun : kenapa gak bales?
Jjaehyun : kamu hina aku aja gapapa, asal jangan ngilang gini
Jjaehyun : please call me..
Gue mengscroll isi chat gue, yang sama sekali ada balasan. Gue menghela nafas pelan,menjambak pelan rambut gue.
"Oy" Panggil seseorang di belakang.
Gue menoleh dan di sana gue mendapati chanyeol yang sedang berjalan ke arah gue, gue mengerutkan dahi gue bingung.
Buat apa dia kesini?
Chanyeol duduk di samping gue, lalu menyodorkan minuman kaleng ke arah gue.
Gue yang haus mau gak mau harus menerima nya, dan gak lupa bilang terima kasih.
"Frustasi ya, nyari chaeyoung?" Tanya chanyeol, lalu menenggak minuman nya.
"Menurut lo? Lo gak liat tampang ganteng gue ini berubah jadi kusut" Ucap gue, lalu membuka minuman kaleng.
"Lo juga gak liat tampang ganteng gue ini berantakan?" Tanya chanyeol, gue memandang aneh ke arah nya.
"Emang nya lo ganteng?" Cibir gue, lalu meminum minuman nya. Sedangkan chanyeol hanya terkekeh pelan mendengar nya.
"Lo nyari chaeyoung juga?" Tanya gue, pandangan gue lurus ke depan melihat laut.
"Gak juga sih, gue berantakan gini karna gue belom mandi" Jawab chanyeol, di balas dengan cengiran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Courtship Contract ✔
Fanfiction"jadi pacar gue dalam kontrak 2 bulan" -jaehyun #komediromantis #JAEHYUN×ROSÈ SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK KENYAMANAN MEMBACA.... TERIMA KASIH🙇 ©Arra @hwangtaeri_