Four😒

13.6K 1.6K 157
                                    

Baru sehari gue jadi pacar jaehyun, langsung rempong aja hari gue.

Gue mendengus, gue liat di jam sekarang udah jam 8 malam. Perut gue bunyi, gue laperrrrrr.

Gue guling gulingan di kasur gak tau harus ngapain, sebenarnya gue masih ada mie instan. Tapi gue gak boleh terus terusan makan mie terus, karna nanti gue langsung nge drop.

Hp gue di nakas bunyi, gue liat notifikasi dari.

Jaehyun gila : Apartement no berapa?

Pchaeyoung : Mau ngapain lo?

Jaehyun gila : Udah cepetan, no berapa

Pchaeyoung : Lt 3 No 123

Gue liat handpone gue, gue melotot. Kenapa? Karna gue typo.
Terus udah gitu jaringannya ilang.

Emang jaringan teri, jagonya bikin orang kesel.

Jaehyun tiba tiba nelpon gue, gue angkat. Tapi suaranya putus putus.

"Halo"

"Lan---- berap---"

"Lantai 2 maksud gue, tadi gue typo"

"Lantai bera---"

"LANTAI DUAAAAA!!!"

"hah---"

"LANTAI DUA ANJERR"

gue sampe teriak teriakan, jaehyun matiin sambungan telponnya.
1 menit kemudian ada orang yang gedor gedor pintu apartement gue.

Setan banget.

Gak liat apa kalo ada bel, minta di bacok.

Gue jalan dengan tergesa gesa, karna ini yang gedor gedor pintu udah kaya orang kesetanan.

"SABAR ANJENGG!!" Kata gue, gue buka pintu.

Dan tampak lah, terong terongan kali ciliwung di depan gue. Muka nya cemberut,

"Hah,lo nanya apartement gue beneran mau ke apartement gue?" Tanya gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hah,lo nanya apartement gue beneran mau ke apartement gue?" Tanya gue.

"Berisik!" Jaehyun langsung nyelonong masuk, dia bawa pelastik gede gitu.

"Heh kutil, belom gue suruh masuk juga" kata gue, nutup pintu terus nyamperin jaehyun yang duduk di sofa.

"Bodo!" Jaehyun memalingkan mukanya dari muka gue. Muka nya cemberut gitu. Udah gitu jidatnya biru.

"Lo kenapa sih? Abis tawuran? Jidat lo jadi tatoan gini" Tanya gue, duduk di samping jaehyun.

"Gara gara lo typo gue di sambit panci sama orang lantai 3" kata jaehyun, dengan muka nya di tekuk.

Gue terkekeh "kok bisa?"

"Ya bisa lah, udah gue gedor pintu nya kenceng banget. Tau tau nya bapak bapak tato kelinci yang keluar, dan gue di sambit panci" kata jaehyun.

[2] Courtship Contract ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang