Author pov
"Jung jaehyun..."
"Ayah? Tumben nelpon" Jaehyun mengapitkan hp di antara bahu dan telinga, sedangkan kedua tangan sibuk buat susu.
"Bisa kamu temui ayah?"
Jaehyun mengerutkan kening, berhenti mengaduk susu "dimana? Ausie?"
"Iya"
"Kalo jaehyun gak mau?"
"Ayah maksa kamu, johnny udah mesen tiket penerbangan kamu besok pagi"
Jaehyun berdecak kesal, menghempaskan sendok di meja "ayah, jaehyun kan seko—"
"Biar nanti johnny yang izinin" Sela ayah
Jaehyhun mendengus, pemaksaan ini nama nya. "Mau ngapain sih nyuruh jaehyun kesana?"
"Kalo mau tau, ikuti perintah ayah"
Jaehyun menyesap susu nya "gak mau ah" Tolak jaehyun.
Bisa jaehyun dengar, helaan nafas dari sebrang telpon "kalo kamu gak mau, segeralah putus dengan pacarmu"
Jaehyun yang mendengar itu langsung melotot, kaget pasti nya. Kenapa tiba tiba arah nya ke chaeyoung coba.
"Kenapa bawa bawa chaeyoung segala??" Tanya jaehyun dengan nada kesal.
"Karna ini tentang perjodohanmu" Ucap ayah jaehyun
Jaehyun mengerutkan kening nya, gak habis fikir. "Ayah, jaehyun udah punya pacar" Ucap jaehyun, dengan nada suara menahan kesal.
"Ayah gak mau tau, datengin ayah di australia. Kita bicarain tentang perjohan kamu"
Jaehyun menggebrak meja dapur "mau ayah apa sih?! Dulu johnny sekarang aku? Menurut ayah bisnis itu lebih dari segala nya di bandingkan kebahagiaan anak? Ayah—"
"Besok pagi johnny yang nganter kamu ke bandara" Sela ayah jaehyun, lalu mematikan telpon.
Handpone jaehyun merosot di tanganya jatuh ke meja, begitu pula jaehyun yang mendadak lemas.
....
Selama 5 hari di aussie jaehyun mencoba membujuk ayah nya soal batal nya perjodohan, tapi sia sia. Ayah nya tetap kekeuh menjodohkan jaehyun dengan rekan bisnis ayah nya.
Kegilaan kerja ayah nya, membuat jaehyun sedikit dongkol. Dulu nya jaehyun senang dengan ada nya perjodohan, karna itu ia bisa dekat dengan chaeyoung.
Tapi sekarang engga, jaehyun benci lebih dari apa pun.
Jaehyun hanya ingin chaeyoung, bukan yang lain. Tapi percuma ayah nya keras kepala, ingin melawan tapi takut. Karna ia juga orang tua, harus di hormati.
Ini sudah hari ke enam, lagi lagi jaehyun tidak bisa membujuk ayah nya membatal kan soal perjodohan. Ayah nya seakan tidak peduli dengan apa pun, ibu nya hanya iba dengan jaehyun.
Jaehyun yang duduk di balkon menghela nafas, pikiran jaehyun di penuhi dengan perjodohan sehingga lupa memberi kabar ke chaeyoung.
Hingga akhir nya jaehyun menoleh ke arah meja, melihat hp nya berdering karna alarm. Jaehyun melotot, ia lupa bahwa hari ini adalah hari ulang tahun nya chaeyoung.
Dengan tergesa gesa jaehyun mengemas barang, tapi sebelum itu ia menelpon seseorang terlebih dahulu.
"Halo, chaeyeon? Bisa bantu gue?"
Jaehyun merasa beruntung karna ada chaeyeon yang membantu nya, membantu nya mendekor kamar chaeyoung sedemikian rupa.
Dan setidak nya jaehyun ingin menikmati waktu kebersamaannya dengan chaeyoung, sampai hari itu tiba.
-++-++-
Ini masih flashback ya.
Karna gue lagi ada waktu jadi nya gue tulis aja ini, sekalian temu kangen eaaaaa
Yang penasaran jaehyun ngilang 6 hari, ini dia.
Seeyou ohmydear🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Courtship Contract ✔
Fanfiction"jadi pacar gue dalam kontrak 2 bulan" -jaehyun #komediromantis #JAEHYUN×ROSÈ SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK KENYAMANAN MEMBACA.... TERIMA KASIH🙇 ©Arra @hwangtaeri_