Twenty three😢

8.6K 1.3K 186
                                    

Vote dulu oy sebelum baca.... Siders awas aja!!!!





















Hujan di luar masih belum berhenti, sekarang udah jam 8 malam.

Jadi gue sama chanyeol memutuskan makan malam, sekalian neduh. Tunggu hujan berhenti.

Dan selama gue sama chanyeol, gue sama sekali gak fokus ke dia. Karna pikiran gue terus melayang apa yang gue liat tadi.

Selama hampir seminggu gue selalu mencoba berfikir positif tentang jaehyun, apa setelah melihat itu gue masih bisa berfikir secara positif ke dia?

Terus gue harus gimana?

Gue harus nangis? Itu bukan gue banget.

Ya seharus nya gue ngerti, gue sama jaehyun ada hubungan karna ada nya kontrak. Dan hubungan ini cuma Sementara.

Mungkin dia ingin mencari hubungan yang sebenarnya, dan bukan sama gue.

Tapi apa maksud sikap jaehyun yang manis ke gue kemarin? Apa itu candaan? Dan sekarang gue menyesali, harus nya gue gak ambil hati atas semua tindakan nya.

Padahal gue sering di giniin sama dia, tapi kali ini rasa nya beda.

Apa jaehyun yang sebenar nya sebangsat ini?

Gue menghela nafas, dan ini entah ke berapa kali nya gue.

Sampai sampai dari tadi chanyeol memperhatikan gue, karna gue sama sekali gak fokus sama keberadaan gue.

"Ada masalah ya?" Tanya chanyeol, membuyarkan lamunan gue.

Gue terkesiap, lalu menatap chanyeol. Gue menggeleng pelan, lalu kembali fokus sama makanan gue yang belum habis.

Chanyeol menatap gue beberapa saat "kamu baik baik aja kan sama jaehyun?" Tanya chanyeol tiba tiba.

Gue gak jawab, cuma bisa natap aja. Gue juga gak ngerti, gue punya masalah sama dia atau enggak.

"Jaehyun kemana?"

Gue menggeleng, gue gak tau.

"Beneran nih gak ada masalah?"tanya nya lagi

Gue menggeleng.

"Bener kan gak boong?"

"Iya park chanyeol"

"Awas ya, kalo boong pantat lo korengan"

Gue melotot "loh kok gitu"

Chanyeol senyum meledek "ya maka nya jangan boong"

Gue berdecak, lalu melanjutkan kegiatan makan gue yang terhenti.

"Hampir seminggu ini, aku gak liat kamu sama jaehyun. Biasa nya dia yang paling nempel banget sama kamu" lanjut chanyeol.

Gue mengedikan bahu gue, karna gue gak tau apa apa.

"Dia kan jelmaan dedemit, jadi bisa aja tiba tiba ngilang" balas gue, di barengi dengan candaan supaya merubah suasana yang menurut gue terlalu serius.

Tapi gue salah.

Chanyeol natap gue sendu "aku pernah sama kamu, aku tau kamu. Aku tau kamu kalo lagi ada masalah, dan kamu selalu anggap masalah kamu sebagai lelucon supaya menutupi kesedihan kamu"

Gue bungkam, gue gak bisa balas ucapan chanyeol. Lagi pula itu kebenaran nya, gue selalu menganggap masalah gue sebagai candaan.

Gue menunduk.

Dan tiba tiba aja chanyeol ada di samping gue, lalu merangkul gue. Mengusap pelan bahu gue










"Aku ada untuk kamu, kamu bisa berbagi masalah kamu ke aku. Bahkan aku rela jadi pelampiasan buat berlabuh nya hati kamu, asal itu buat kamu tenang"

[2] Courtship Contract ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang