Fourteen🙄

10.4K 1.3K 201
                                    



kalo di tanya sedang apa gue? sedang di landa kegelisahan.

gimana engga coba, jaehyun yang duduk di samping gue cuma diem aja terus gak lupa dengan tampang flat nya.

dia lagi nonton tv tuh, upin ipin.

dari pas dateng, sampe sekarang dia nya gak ngomong ngomong.

ya gak mungkin juga kan dia dateng jauh jauh kerumah gue cuma numpang nonton tv.

tv di rumah dia jauh lebih bongsor dari pada tv di rumah gue.

gue cuma mendengus, melirik sekilas jaehyun yang masih fokus nontonin dua kepala botak di layar.

apa enak nya coba di pandang? enakan juga mandangin wajah gue.

ye kan?

ya iya dong....

tiba tiba otak cerdik gue nongol, gue ambil remot di atas meja terus pindah channel yang nayangin drakor.

rela gue di bucinin, asal si jahe ini gak mingkem terus kerjaannya.

tapi pemikiran gue gak sesuai ekspetasi, jaehyun masih masang muka bodo amatan ke depan layar.

gue memutar kedua bola mata gue jengah, posthink aja mungkin gusi jaehyun lagi bengkak.

gue beranjak dari duduk "gue mau masukin belanjaan gue ke kulkas dulu" ucap gue, tapi tetep aja itu gak merubah hasil.

jaehyun tetep gak bergeming, dan sekarang dia nya malah bengong. natap kosong ke depan.

yang ada cuma suara nafas nya aja.

ini anak kerasukan apa sih? jadi pendiem gini?

gak mungkin kan dia jadi kalem gini, gara gara gue ngebatin kalo dia gak bisa kalem tadi.

gue geleng geleng kepala, seraya melangkah kan kaki gue menuju dapur dan membereskan belanjaan.

10 menit gue selesai, gue balik lagi nyamperin jaehyun.

jaehyun nya masih sama model nya kaya tadi, cuma nonton tv aja.

yang beda tampang nya tambah asem, cemberut gitu. kaya orang lagi ngambek.

gue menghentakan kaki gue, lalu berdiri tepat di depan jaehyun, udah kesel ya gue di kacangin dari tadi.

salah gue apa coba?

gue selalu berbuat baik ke dia, tapi balesannya malah di giniian.

gak bisa gue tuh di giniin.

gue berkacak pinggang, menatap kesal ke arah jaehyun yang masih fokus ke layar.

"niat lo kesini ngapain sih? mau numpang nonton tv?. terus juga kenapa dari tadi lo diem aja hah? lo gak ngerharga----eeehhh"

ucapan gue terhenti pas jaehyun narik tangan gue, membuat gue jatuh ke sofa.

dan tangan jaehyun ngerangkul pundak gue, sampai gak ada jarak lagi di antara tubuh kita.

apa kabar jantung gue?

diskotik nih, apa lagi pas jaehyun nengok ke arah gue.

posisi wajah kita deket banget, sampe sampe gue ngerasain nafas nya yang menyerbu wajah gue.

bulu kuduk gue langsung berdiri. perut gue berasa ada yang menggelitik.

dan sekarang gue melotot dan terlonjak kaget pas jaehyun nyiumin pipi gue bertubi tubi.

[2] Courtship Contract ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang