Gue ngerjap mata gue, bangun dari tidur gue. Gue pengennya sih bangun, cuma raga gue masih mau tidur gimana dong?
Gue langsung melotot pas tau kalo semalem gue ketiduran pas keadaan masih mati lampu, gue tengak tengok sekitar gue.
Pas pada akhirnya mata gue tertuju kepada manusia terdampar di lantai, tanpa alas, bantal, selimut.
Gue bangun dari tidur gue, jongkok di samping jaehyun. Gue liat jaehyun lagi tidur dengan mulut mangap, iler netes di lantai gue. Gue geleng geleng kepala ngeliat nya.
J o r o k
"Jae, bangun. Udah pagi" gue goyang goyangin badannya jaehyun, tapi jaehyun nya gak bangun bangun.
Gimana ortunya gak percaya sama jaehyun kalo di tinggal sendirian, bangun pagi aja susah. Yang ada gak sekolah sekolah sampe ortunya balik.
Gue capit hidung jaehyun pake jari gue, jaehyun mengap mengap gak bisa nafas langsung bangun.
Jaehyun bangun, terus nguap dan renggangin tangannya sampe tangannya mendarat ke muka gue.
Muka gue t e r g a m p a r
Gue tepis tangan jaehyun, jaehyun ngeliat gue terus terkekeh.
"Kok lo tidur di sini?" Tanya gue ke jaehyun yang lagi ngucek ngucek mata nya.
"Karna kita belum muhrim, nanti ujung ujung nya berbuat dosa" jawab jaehyun
Ini arah tujuan omongan jaehyun kemana si? Malah jadi begini "ngomong apa si lo? Gak jelas"
Jaehyun langsung natap gue "lah kan tadi lo nanya kenapa gue tidur disini. Ya gue jawab---"
Gue memutar kedua bola mata gue "udah udah, jangan di lanjutin karna omongan lo gak ada sinyal nya di otak gue"
"Otak lo kan gsm, gimana mau ada sinyal" jawab jaehyun, terus nguap.
"Masih aja ngejawab, mending lo pulang sekarang. Gue mau siap siap buat ke sekolah" ucap gue.
Jaehyun nengok ke jam yang ada di dinding kamar gue. "Sekarang udah jam 6 : 15. Apa masih cukup buat ke rumah terus siap siap?" Tanya jaehyun ke gue.
"Kalo lo niat, pasti tuhan membantu"
°°°
Gue keluar dari kamar gue, dengan keadaan yang udah rapih untuk pergi ke sekolah.
Mata gue tertuju sama orang yang lagi main hp di sofa ruang tamu, gue jalan ke arahnya.
"Kok masih disini? Bukannya pulang" kata gue, ke jaehyun yang ternyata lagi main game.
Jaehyun ngelirik gue sekilas, terus dia masukin hp nya ke dalam saku celannya.
"Ayo berangkat, gue anterin. Nanti kalo lo telat gimana?" Jaehyun ambil kunci motor di meja, lalu berdiri.
Sedangkan gue,natap cengo ke arah jaehyun. Gue melangkah nyamperin jaehyun.
"Jae.."
"Udah ayo berangkat, gak liat udah jam berapa sekarang" jaehyun senyum, terus narik tangan gue buat, menuntun gue keluar.
Tapi secepat nya langsung gue tepis "jae, orang tua lo gak nyuruh gue ngeliatin lo buat ngebolos" gue natap jaehyun serius
Jaehyun noleh kebelakang natap gue, jaehyun senyum.
●
●
●Jaehyun ngendarai motor nya dengan kecepatan penuh, udah cem orang mau balap liar. gue aja sampe peluk jaehyun kenceng banget. Karna takut pastinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Courtship Contract ✔
Fanfiction"jadi pacar gue dalam kontrak 2 bulan" -jaehyun #komediromantis #JAEHYUN×ROSÈ SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK KENYAMANAN MEMBACA.... TERIMA KASIH🙇 ©Arra @hwangtaeri_