"Chaeng, tunggu!!!"
"Park Chaeyoung...."
ketika gue denger suara jaehyun, rasanya tuh kaki gue langsung siap gerak menjauh.
gue yang lagi di koridor, langsung pergi menuju gerbang sekolah. karna sekarang sudah waktu nya pulang.
"Chaeyoung!!" jaehyun pegang tangan gue, nahan gue yang ingin menjauh.
"Chaeyoung, kenapa sih?" tanya nya, menatap wajah gue yang cemberut kesal.
"salah manggil kali lo, gue bukan cewek yang lo gendong tadi" ucap gue, mengalihkan muka gue dari jaehyun.
sedangkan jaehyun bingung sendiri, tangannya masih memagang lengan gue.
"apa sih? gue gak ngerti ..." kata nya, bingung.
gue melirik sinis ke jaehyun, lalu menepis tangan jaehyun dari lengan gue.
"otak ngambang mah, mana ngerti" cibir gue lalu melangkah lagi menuju gerbang.
tapi jaehyun lagi lagi ngejar gue, bahkan sekarang dia jalan mundur biar bisa tatapan sama gue.
"lo marah? gue salah apa?" tanyanya, gak gue bales.
gue makin mempercepat langkah gue, sampe sampe jaehyun menghampiri gue, nahan gue dengan memegang bahu gue.
"lo kenapa sih? lo marah sama gue? gue salah apa sama lo? bilang sama gue" tanya nya berurutan.
gue mendengus kasar, menepis lengan jaehyun kasar. "pikir sendiri" sindir gue, lalu pergi mendahului dia menuju keluar gerbang.
jaehyun terlonjak kaget, karna tiba tiba ada yang menepuk bahu nya.
menoleh ke samping, dan mendapati johnny di samping nya.
"lo apain anak orang, sampe ngambek kaya gitu?" tanya johnny ke jaehyun.
jaehyun menggeleng tak mengerti "gue juga gak ngerti"
"gue kasih saran, kalo cewek bete kaya gini. kasih coklat, pasti langsung normal lagi kaya biasa" saran johnny.
jaehyun menaikan kedua alis nya "ahh yang bener lo, cuma coklat doang?" tanya nya tak yakin.
johnny mengedikan bahu nya "terserah kalo lo gak percaya. tapi yang harus lo tau, cewek itu susah di jinakinnya. lebih parah dari pada orang kesurupan siluman macan" kata johnny lalu melengos pergi dari hadapan jaehyun.
jaehyun mengacak acak rambut nya, frustasi.
÷×÷×÷×÷
ting nong ting nong
gue yang lagi nonton tv, denger suara bel bunyi. gue mendengus.
siapa si anjerr, ganggu orang lagi santai aja
dengan malasnya gue berdiri dan menuju pintu utama, dan di situlah tampak seseorang yang bikin gue bad mood seharian ini.
gue mengangkat alis gue, gak berniat membuka suara.
mata nya memejam, kedua tangannya yang tadinya di belakang, sekarang menjulur ke depan.
menjulurkan sesuatu ke gue, gue memutar ke dua bola mata gue malas.
lalu kembali menutup pintu.
jaehyun yang mendengar suara pintu tertutup, sontak langsung membuka kedua mata nya dengan kaget nya.
tangannya merogoh saku nya, mencari benda pipih dan mengetikan sesuatu di sana.
Jaehyun : heh penipu
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Courtship Contract ✔
Fanfiction"jadi pacar gue dalam kontrak 2 bulan" -jaehyun #komediromantis #JAEHYUN×ROSÈ SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK KENYAMANAN MEMBACA.... TERIMA KASIH🙇 ©Arra @hwangtaeri_