Twenty nine😖

8.2K 1.3K 228
                                    

Yang Siders bisulan!!!!!!








...




Instagram

Rosepark_

❤️ Di sukai oleh jjaehyun dan 298

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ Di sukai oleh jjaehyun dan 298.200 lainnya...

Rosepark_ i'm here~

Komentar di nonaktifkan...

...

Melihat postingan dari chaeyoung, tentu bikin gue kaget. Gue masih ada harapan, mengirim pesan lewat DM adalah satu satunya harapan.

Udah berapa pesan udah gue kirim, sampai saat ini belum di baca ataupun di balas.

Gue menghela nafas, menyenderkan punggung gue di sofa. Berharap seenggak nya dia baca lewat notifikasi dari handpone nya, dan setidak nya dia tau apa yang gue rasakan.

Ini udah minggu ke dua, chaeyoung menghilang. Itu udah bikin gue pusing, terlebih lagi ayah gue kembali membicarakan perjodohan gue lagi.

Saat ini rasanya gue pengen tenggelem hidup hidup.

Gue memejam kan mata, mencoba mengingat perkataan ibu lewat telpon.

"Ibu gak bisa bertindak apa apa lagi, kemarin ayah kamu ketemu dengan keluarga nya. Dan mereka setuju, begitupun dengan anak nya. Ibu harap kamu bisa omongin ini baik baik dengan chaeyoung"

"Chaeyoung..." Gumam gue

***

"Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga. Oh begitu lah kata para pujangga~"

Gue melirik tajam ke arah kyungsoo, ini udah keberapa kali nya kyungsoo ngeledek gue.

Gue kadang mikir, kenapa chaeyoung bisa bisanya temenan sama makhluk astral kaya gini.

Gue kembali menoleh ke depan, dan mendapati lisa tepat di depan gue.

"Udah dapet kabar?" Tanya nya, gue mendengus lalu menggeleng.

"Kemarin dia on instagram kok, lo gak dm?"

"Gak di bales"

Lisa menggeleng kepala nya pelan, seraya berdecak "rumit banget ya hubungan lo"

Gue hanya mengangguk, gue mengakui.

"Gimana rasa nya gak ada chaeyoung?" Tanya nya lagi

Gue melirik ke arah nya, hanya menatap nya tanpa menjawab.

[2] Courtship Contract ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang