Vote sebelum membaca, komen setelah membaca👌👌
"Halo, buka pintunya"
"Lo di depan"
"Tinggal buka aja pake nanya, kaki gue kesemutan nih nungguin lo"
"Gue gak nyuruh"
"Jah---"
Pip
Gue matiin sambungan telpon jaehyun, gue liat jam udah sekitar jam 8 malam.
Kalo udah jam segini pasti jaehyun bakal datang ke apartement nganterin makanan yang udah dia janjiin.
Gue buka pintu apartement gue, dan di situlah jaehyun berdiri dengan tangan kosong.
Pupus harapan cacing perut:(
"Cepet ganti baju, ayo ikut gue" ajak jaehyunGue memutar kedua bola mata gue, "aduh jae, kayaknya sekarang lo berketergantungan sama gue. Gak ada orang lain apa yang lo ajak pergi? Bosen gue seharian di ikutin lo mulu"
"Mau makan gak? Sekalian gue juga belum makan, jangan banyak cingcong cepet ganti baju. Atau mau lo gue seret dengan keadaan lo cem gelandangan gini?" Balas jaehyun
Gue mendengus malas, "gak bisa order online aja? Mager banget gue"
"Ganti baju atau gue gendong lo kaya tadi" ancam jaehyun
Ampun ya, mending gue turutin aja dari pada jaehyun bertindak cem orang gak waras, tau sendiri kan selain jaehyun mesum, dia juga orang yang pemaksa.
○.○
Hening....
Yang ada cuma suara kompor gas sama kendaraan yang lewat.
Iya gue makan nasi goreng di pinggir jalan deket pantai ancol sama jaehyun, katanya jaehyun lagi nyidam pengen nasi goreng yang di deket pantai ancol tuh.
Kebanyakan tingkah kan nih anak..
Nasi goreng di depan apartement aja ada, segala jauh jauh ke pantai. Udah gitu gue salah pake baju lagi, gue malah pake tshirt doang.
Kan dingin_-
"Udah makannya?" Tanya jaehyun, yang sudah selesai makan nya.
"Bisa liat sendiri kan? Pake nanya" jawab gue, masih makan setengah piring nasi goreng yang belum habis.
"Makan lelet amat, biasanya kaya orang kesetanan juga" bales jaehyun,
Gue mendengus "kalo lo ajak gue ngomong terus, gak bakalan selesai gue makannya"
"Gimana mau selesai, kalo fokus makan lo teralihkan sama muka tampan gue"
"Jae, jangan sampe gue lempar muka lo pake bangku"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Courtship Contract ✔
Fanfiction"jadi pacar gue dalam kontrak 2 bulan" -jaehyun #komediromantis #JAEHYUN×ROSÈ SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK KENYAMANAN MEMBACA.... TERIMA KASIH🙇 ©Arra @hwangtaeri_