Five😧

12.8K 1.5K 94
                                    

"Jaehyun lo tunggu di depan pintu"

"Lah, kata nya takut gimana sih"

"Gue mau pipis"

"Yaudah gue ikut, anggap aja itu upah buat gue. Ehehe"  Bughhh

Gue pukul bahu jaehyun.

"Bangsat!"
"Lo tetep di sini jangan kemana mana, dan juga jangan ngintip. Pintu nya gak gue tutup rapet soalnya" kata gue.

Gue masuk ke kamar mandi, tapi gak gue tutup rapet. Kenapa? Karna udah gelap, malah tambah gelap.

"Ya bagus dong, sekalian aja pintu nya di buka lebar" balas jaehyun di barengi ketawa setannya.

"Ishh" gue jitak kepala jaehyun, jaehyun meringis.

"Jaehyun tetep di situ lo jangan kemana mana" gue teriak teriak dari dalem kamar mandi, takut kalo jaehyun ninggalin gue.

"Iya" balas jaehyun.

gue udah cuci tangan, terus pipis. Tapi gue gak denger suara orang nafas dari luar, gak mungkin juga kan si jaehyun metong mendadak.

"Jaehyun" panggil gue.

Tapi gak ada sahutan.

"Jaehyunnn" gue naikin tingkat keras nya suara gue.

Tapi gak ada sahutan juga.

Gue langsung panik, badan gue gemeteran. Takut....

"JAEHYUNNN" gue lari lari ke arah pintu kamar mandi.

Brugghhhh

"Aduh huaaaaaaa"

Gue kepeleset, pantat gue sakit,punggung gue kepentok ujung wastafel, kaki gue keseleo, pakaian gua pada basah.

Gue denger suara orang jalan tergesa gesa, jaehyun langsung buka pintu kamar mandi.

"Chaeyoung!!" Teriak jaehyun.

"Berisik lo, gue di bawah nih" kata gue

"Lo ngapain ngemper di situ, celana lo basah nanti gimana? Gue gak mau ya gantiin celana lo, dosa tau" kata jaehyun

"Bacot lo, gue kepeleset. Sakitttttt" gue ngeringis, jaehyun jongkok megang bahu gue.

"Bisa bangun gak?"

"Kalo bisa juga gue udah bangun dari tadi, bego!" Gue nge gas, kesel banget gimana sih.

"Yaudah sini gue----"

"Gendong?" Gue potong omongan jaehyun.

"Gue seret, ogah banget gue gendong lo. Berat, lo kan babon" bales jaehyun.

"Si bego!"

Tapi walaupun jaehyun ngomong kaya gitu, jaehyun malah nge gendong gue. Ala ala bridal style tau gak sih lo, yang katanya gendongan romance gitohh.

Jaehyun bawa gue ke kamar, tapi kok malah situasinya....

Mati lampu ✔

Ke kamar ✔

Di gendong ✔

Dan gue nya basah ✔

Basah kena aer maksudnya😆

Ambigu kan, hayo ngakuuu.....

Jaehyun nurunin gue di lantai.

"Kenapa gak di kasur aja sih" kata gue, gue udah kaya setan ngesot tau gak sih lo. Mana  basah basahan gini.

"Sekarang emang lagi cakung, tapi gue juga takut dosa" balas jaehyun

"Ngomong ke arah mana sih lo? Gue jadi kaya orang mengenaskan gini tau gak, awas lo" gue ngesot ngesot ke arah lemari baju gue, sampe ke jedot jedot gue nyarinya.

[2] Courtship Contract ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang