.
.
.
.
."Aaaaaa cieeee, juara satu cieeeeee"
Gue memutar kedua bola mata gue, jalan ngeduluin jaehyun yang dari tadi gak ada habis habis nya godain gue.
Persis cem terong terongan, jembatan ancol.
Cuma bedanya dia ganteng.
Banget..
Tiba tiba jaehyun nyenggol bahu gue pelan, membuat gue sedikit terhuyung.
"Bisa kali traktir traktir" kata nya, lalu berjalan di samping gue.
Gue mendengus "minta traktir apa?"
Ya mumpung baik.
Memberi rezeki ke anak yang kurang ajar itu baik, dapet pahala.
Kasian kan anak uler..
"Beliin gue sepatu basket Nike air mag, bisa kali" ucap nya, dengan tampang watados nya.
Emang beneran uler nih anak, di baikin malah ngelunjak. Minta apa apa, gak ada yang warasan dikit.
"Mati aja sono" desis gue, lalu berlalu mendahului jaehyun.
Jaehyun kembali mengejar gue, sampe akhir nya dia kembali jalan di samping gue.
Terus dia ngerangkul pundak gue
"Suara lo...bagus" ucap nya, tanpa menoleh ke arah gue.
"Udah dari lahir" jawab gue seadanya.
Jaehyun noleh ke gue "tadi lo nyanyi nya menghayati banget, lagu nya khusus buat gue ya?"
PD tingkat dewa, mode on.
Gue menoleh, menatap jaehyun "Menurut lo?"
"Menurut gue? Buat gue. Emang selain gue siapa lagi coba?" Kata nya.
Gue melepas rangkulannya, lalu menepuk bahu nya.
Prihatin.
"Belajar bahasa inggris yang giat, ya nak. Saya mendukung mu yang terbaik"
¶¶¶¶¶¶
Berhasil
Berhasil
Horeeee🎉🎇🎇
Horeeeee🎉🎊Akhir nya dompet penuh lagi. Dengan ke ajaiban suara emas gue, membuat kehidupan gue lebih berwarna.
Fix lebay.
Pertama kali gue mengumandangkan suara gue di depan umum, dan reaksi masyarakat setempat begitu terpana dengan gue.
Gak tau karna suara gue, atau....
Kecantikan gue~
Fix alay.
Dan juga selama gue tampil nyanyi tadi, mata gue hanya terfokus dengan tampang jaehyun yang pongo nya astagfirullah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Courtship Contract ✔
Fanfic"jadi pacar gue dalam kontrak 2 bulan" -jaehyun #komediromantis #JAEHYUN×ROSÈ SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK KENYAMANAN MEMBACA.... TERIMA KASIH🙇 ©Arra @hwangtaeri_