Prakata

202 16 1
                                    

Hai semuanya~

Selamat datang di salah satu cerita buatanku! Pasti ada beberapa orang yang gak asing dengan judul cerita ini. Iya kan? Soalnya cerita ini sudah pernah kupublish sebelumnya di wattpad.

Waktu itu di unpublish dari wattpad karena mau kurevisi ceritanya. Sekarang cerita ini kembali hadir di wattpad dengan alur yang agak berbeda dan banyaknya adegan yang dirubah.

°•°•°•°•°

Sebelum kalian menyelam lebih jauh ke dalam salah satu cerita buatanku ini, aku mau kasih tahu kalian beberapa informasi yang kuanggap penting. Berikut info-infonya :

1. Cerita berseri "The Wolf & Prince."

"The Wolf & Prince" adalah sebuah cerita berseri dengan genre utama fantasy-action.

Selain itu, cerita ini dibuat dengan memperpadukan berbagai sub genre seperti ; friendship, action, minorromance, dan masih banyak lagi.

The Wolf & Prince berkisah mengenai gadis kecil bernama Alice yang memulai petualangan di dalam hidupnya saat ia tanpa sadar meninggalkan dunianya menuju ke dunia lain yang tak dikenalnya tanpa sengaja dan sangat tidak ia inginkan.

The Wolf & Prince sendiri memiliki 3 seri yang bersambung. Diantaranya ;

1. Seri pertama :
The Wolf & Prince - Tale of Two World

2. Seri kedua :
The Wolf & Prince - Born of New Light

Bagi kalian yang gak mau baca panjang-panjang, kalian bisa berhenti baca di seri kedua. Karena di seri ketiga, ceritanya sudah berbeda. Yap, cuma ceritanya beda, tapi karakter utama di seri ketiga tetap Alice. Bahkan jika kalian mau, kalian hisa membaca seri ketiga secara terpisah.

3. Seri ketiga :
The Wolf & Prince - Guardian of Light

Dan yang akan segera kalian baca ini adalah seri pertama dari cerita berseri The Wolf & Prince yang berarti merupakan awal dari petualangan Alice di dunia yang tak dikenalnya.

2. Dilarang menjiplak

Walaupun baca di wattpad ini gratis, namun dilarang keras untuk menyalin cerita ini untuk dijadikan tugas/karya kalian. Sesungguhnya orang yang seperti ini adalah orang yang merugi di dunia maupun di akhirat.

3. Warning! Typo bertebaran dimana-mana.

Oke, sesuai dengan sub-judulnya. Aku adalah penulis pemula yang nyoba-nyoba publish cerita. Karena ini juga merupakan cerita pertamaku di wattpad (walaupun udah sering di revisi) sudah tidak diragukan lagi pasti banyak kesalahan penulisan yang akan kalian temui nantinya. Jadi, jangan ragu ngingetin aku kalau ada yang salah.

4. Hak cipta (gambar)

Tidak seluruh gambar yang ada di dalam cerita ini sepenuhnya milik aku. Jadi, kalau ada gambar yang berasal dari internet, aku akan mencantumkan sumbernya. Tapi, kalau gak ada sumber gambar itu, berarti itu gambar original milik aku--sang penulis.

5. Cast

Di dalam cerita ini tidak ada cast. Silahkan gunakan imajinasi kalian untuk membayangkan karakter-karakter di dalam cerita ini. Kenapa? Karena aku percaya dengan kemampuan berimajinasi kalian ;)

***

Ada lagi yang mau ditanyain? Jangan ragu untuk bertanya. Ingat! Malu bertanya, sesat dijalan. Kalo ada yang mau berkomentar juga silahkan~

Sekarang, kalian bebas untuk membuka lembaran chapter cerita ini. Kalo suka, bisa di vote kok. Atau ga di masukin ke reading list? Hehe :)

Pokoknya selamat membaca! ^_^

Salam hangat,

🐧Penguin Terbang🐧

The Wolf & Prince - Tale of Two World [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang