1. Yuta Varrel Mahesa (Baby Yuta).
Umur : 1 tahun.
Setatus : Bayi mungil yang sengaja dibuang depan Rumah Fani, umurnya baru satu tahun. Masih belum jelas anaknya siapa sampe ceritanya Ending.
*****2. Jhason Kelvaro Arya. (Kelva)
Umur : 27 tahun.
Tinggi badan : 187 centimeter.
Status : masih lajang, banyak yang naksir sih, tapi keseringan nolak karena gak selevel.Nilai plus :
-Mantan kapten Tim Basket inti Sekolah, semasa SMA sampai ke jenjang perkuliahan, karena badanya yang tinggi, gede, atletis. Pinter olah raga. Type lelaki idaman.
-pemilik ‘Kelvaro Café’ yang cabangnya udah menjamur, ada dimana-mana.
-anak orang tajir tapi lebih milih mandiri, ngambil jurusan HI semasa kuliah, tapi malah lebih milih ngelola buka usaha.
-ramah dan penyabar, tapi untuk tetangga depan rumah adalah Pengecualian.
Hal yang ngga disukai : “Gue nggak suka ya, sama cewek bawel, pendek, apalagi yang suka pikun. Jauh-jauh deh, karena gue nggak bakalan notice”—Kelva.
*****
3. Fania Soraya Daniar (Fani)
Umur : 26 tahun.
Tinggi badan : 155 centimeter.
Setatus : udah taken sih, tapi LDR'an gitu sama pacarnya yang tinggal di USA, pacarnya kerja di perusahaan NASA bagian Astronomis mars, pulangnya ngga tentu setahun sekali.
Nilai plus :
-udah punya kerjaan tetap, disalah satu agensi terkenal sebagai coach dance trainne baru. Bahasa kerennya ‘Guru Tari’-punya badan mungil yang unyu-unyu.
-lemah lembut, penyayang tapi ngga berlaku sama tetangga depan rumah.
-ngga kalah tajir sama orang songong depan rumah, yang inisialnya JKA!
Hal yang ngga disukai : “Hmph, dia itu nyebelin. Gue nggak suka, tapi sebenarnya gue itu cuma takut kalo nanti semisal CLBK sama dia”—Fani.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY BABY!
HumorBagaimana reaksi kalian kalau pagi-pagi membuka pagar Rumah, lalu menemukan kardus yang berisi seorang Bayi. Hal itu juga yang Fani rasakan saat ini, terlebih lagi gadis itu harus mengurus Bayi temuannya sendirian. Fix. Membayangkannya saja Fani tid...