Sampai didalam kamar mandi, Kelva nemuin Fani yang lagi meringkuk dipinggiran bak Hiu punya Yuta. Kepala Fani nyender gitu di bak, Yuta mainin rambut Fani yang basah.
Cewek comel itu nangis sesegukkan sambil pegangin pergelangan kakinya.
Kelva jadi gak tega ngelihatnya, dia jalan mendekat, tapi sebelum itu gak lupa dia ngambil handuk yang ada di rak lemari dulu buat nutupin badan Fani yang full naked.
Takutnya nanti Kelva jadi lose control gitu kan ya, walaupun mustahil sih Kelva bakalan nafsu sama badan teposnya Fani, kan bukan tipenya banget...
"K-kelva." Fani ngedongak waktu dia ngerasa ada sebuah handuk lembut yang tiba-tiba nyelimutin tubuh dia. Dan ternyata pelakunya itu Kelva.
"Papapapapa!!" Yuta udah seneng banget gitu, ngelihat Papanya dateng. Walaupun Bayi itu udah kelihatan pucet gara-gara terlalu lama berendam didalam air.
Kelva ngelihat Yuta khawatir, terus dia juga ngelihat Fani kasihan.
"Fan, lo tunggu disini bentar ya. Gue mau pakein Yuta baju dulu, kasihan dia udah kedinginan gitu, terlalu lama berendam didalem bak. Lo gak apa-apa kan?" kata Kelva sambil ngerat'in handuk dibadan Fani.
Cewek itu cuma ngangguk aja, dia masih sesegukkan.
"Yuta ayo, ikut Uncle." Kelva langsung ngangkat Yuta kedalam gendongan. Kelva ngalihin lagi tatapannya ke arah Fani. "Fan, tunggu bentar ya. Tahan dulu, gue bakalan cepet kok!" kata cowok itu sebelum dia bener-bener keluar dari dalam kamar mandi sama Yuta.
*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Nggak butuh waktu lama buat Kelva balik lagi ke kamar mandi. Untuk nolongin Fani si tetangga yang lagi cidera, berhubung Yuta udah langsung tidur habis ganti baju tadi.
"Fan, bisa jalan?" Kelva jongkok didepan Fani.
Fani ngedongak, "Yuta mana? Kok lo lama banget, niat nolongin gak sih!" bukannya jawab pertanyaan Kelva. Fani malah balik nanya. Kelva cuma hembusin napasnya secara dramatis, paling kalau dalam kondisi normal cowok itu pasti udah langsung maki Fani. Tapi berhubung sekarang waktunya lagi gak singkron buat perang, jadi Kelva tetep mencoba bersikap tenang.
"Yuta udah tidur, lo bisa jalan nggak?" tanya Kelva sambil ngelihat pergelangan kaki kanan Fani yang kayaknya tergilir.
"Gak bisa... Sakit Kel" Fani gelengin kepalanya pelan.
"Coba sini gue lihat" Kelva megang telapak kaki Fani, terus meriksa pergelangan kaki cewek bawel itu yang kelihatan udah agak bengkak kebiru-biruan. "Kaki lo tergilir Fan. Kayaknya tulangnya geser, ini harus cepet dibenerin."
"Di... Apa?"
"Dibenerin."
"D-dibenerin?"
"Iya."
"Gimana caranya? Ini kaki manusia bukan lego."
"Bego, gue tau...!"
"Terus maksud lo ngebenerin. Ngebenerin gimana?"
"Semerdeka lo deh mel, comel. Sekarang lo tahan sakitnya.. Emang bakal sakit banget, tapi nanti langsung enakan." kata Kelva, dia emang udah pengalaman sama orang cidera.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY BABY!
HumorBagaimana reaksi kalian kalau pagi-pagi membuka pagar Rumah, lalu menemukan kardus yang berisi seorang Bayi. Hal itu juga yang Fani rasakan saat ini, terlebih lagi gadis itu harus mengurus Bayi temuannya sendirian. Fix. Membayangkannya saja Fani tid...