Hari ini Fani bangun pagi-pagi banget, berhubung hari ini adalah Weekend, jadi dia Free dari Schedule mengajar kalau sedang Weekend begini.
Selesai ngelipat selimutnya dan membereskan tempat tidur. Kemudian Fani mengganti pyama tidurnya dengan T-shirt warna abu-abu dan bawahan Hotpants berwarna hitam.
Setelah berganti baju, cewek yang jago menari itu langsung mlesat kedapur minimalisnya untuk mencari makanan, berhubung perut Fani udah keroncongan minta di isi ulang. Cuci muka gosok gigi mah, urusan belakangan, karena perut harus didahulukan.
“Bikin sarapan apa ya?” monolog Fani sambil jalan ke arah kulkas.
Dia ngebuka pintu kulkas dua pintu tersebut, terus ngambil Susu kemasan satu liter dan seloyang Pizza yang udah tinggal setengah.
“Aha, tinggal panasin ini aja... Terus jadi deh! Untung aja masih ada sisa Pizza yang kemaren. Jadi gue gak perlu repot-repot masak lagi. Muhehehehe”
Fani segera masukkin Susu–yang udah dia tuangin ke gelas– sama loyang Pizzanya ke dalam Microwave, gak butuh waktu lama buat dia untuk ngangkat kembali sarapannya, terus ditaruh ke atas meja makan.
Fani duduk manis, mulai makan dengan tenang, sambil ngedengerin lagu Bom Nal–(봄날) milik Boyband asal Korsel, yang itu lho, Fani lupa namanya, tapi yang jelas personelnya ganteng-ganteng sebelas dua belas lah sama Syah Rukh Khan. -_-//
Selesai sarapan Fani milih buat keluar rumah, sebenarnya dia pengen Yoga sih mumpung lagi libur. Tapi dia baru inget kalau tanamannya belum disiram seminggu ini, kan kasihan..
Coba lo bayangin deh gak minum selama seminggu gimana rasanya?? Fani juga takut kali, kalau tanamannya mati kena Dehidrasi.
Ngambil selang dipojokkan rumah, terus nyalain krannya. Fani mulai jalan nyemprotin(?) tanamannya satu persatu.
Jangan salah, meskipun dia itu cewek yang terbilang cuek soal penampilan, tapi Fani juga suka menanam berbagai macam bunga lho, lihat aja di halaman rumahnya... Banyak banget jenis bunga. Dari yang mulus sampai yang gak mulus pun ada, berduri maksudnya.
Bengong sambil nyiramin tanaman, Fani jadi ingat sama lagunya ‘Meggi Z’ yang judulnya Jomblo. Ingat lagu itu dia jadi pengen nyanyi deh...
“Hmm... Masak masak sendiri, makan makan sendiri, nyiram tanaman sendiri.. Ngapa-ngapain sendiri... Huwoo o o~” nyanyi Fani kesenengan, terus dia siap-siap mau nyanyi lagi sambil terus nyiram tanamannya. -_-'
“Sayang~ opo koe krungu.. Jerite atiku! Mengharap engkau kembali… Sayang~ nganti botak rambutku, rabakal luntur tresnoku.. Hoa-hoe!!!”
Fani nyanyi sampai loncat-loncat kesenengan, gak perduli kalau dia salah lirik lagu, air dari dalam selang muncrat kemana-mana, bahkan celana pendek yang dia pakai udah basah kuyup dibagian bawahnya.
Sampai akhirnya Fani berhenti nyanyi, waktu dia ngedengar suara bola yang mantul-mantul di lantai, seperti seseorang yang tengah melakukan dribble.
“Jangan-jangan Kelva yang lagi maen Basket, Wah lumayan nih Oase dipagi hari.. Hihi” kata cewek itu sambil senyum-senyum sendiri.
Fani buru-buru matiin kran airnya, terus jalan mengendap-endap menuju pagar depan. Sampai di pagar depan, dia memanjat tumpukkan batu bata yang tertumpuk dibawah dinding pagar.
Jduk! ... ... Jduk!
Suara bola kembali Fani dengar, sedikit lagi dan hup! Dia kini bisa berdiri di atas tumpukan batu bata itu, kedua sikunya bertumpu pada tembok atas pagar.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY BABY!
HumorBagaimana reaksi kalian kalau pagi-pagi membuka pagar Rumah, lalu menemukan kardus yang berisi seorang Bayi. Hal itu juga yang Fani rasakan saat ini, terlebih lagi gadis itu harus mengurus Bayi temuannya sendirian. Fix. Membayangkannya saja Fani tid...