Chapter 5, Yuta Rewel

12.6K 676 4
                                    

Tok! Tok! Tok!

“Kel, Kelva! Buka pintunya Kel, please.. Gue serius nggak akan pergi dari sini sebelum lo buka pintunya.”

Sedari setengah jam yang lalu, Fani gak nyerah buat ngetuk-ngetuk pintu Rumah Kelva yang ketutup rapat, seolah nggak ngijinin siapapun buat masuk kedalam tanpa persetujuan sang pemilik Rumah.

Tok! Tok!

“Kel, gue pengen ngomong sama lo, gue juga pengen ketemu Yuta. Kelva! Please buka pintunya. Ijinin gue masuk!”

Masih gak ada tanggapan juga dari dalam, Fani mulai cape buat ngetuk pintu Rumah Kelva, akhirnya dia ngebalikin badan untuk pulang ke Rumahnya. Mungkin saat ini Kelva emang benar-benar lagi marah sama dia, tapi Fani gak akan nyerah gitu aja kok.

Fani tetap akan berusaha buat ketemu Yuta, dan bilang ke Kelva kalau dia beneran serius mau ikut ambil adil buat ngerawat Bayi itu. Dan menarik kembali ucapannya beberapa saat lalu.

Dengan berat hati, Fani pun akhirnya jalan ninggalin Rumah sang ‘Tetangga’ untuk pulang ke Rumahnya sendiri dengan tangan hampa.

“Maaf-in Aunty Fani, ya Yuta. Aunty beneran nyesel sekarang..” Ujarnya lirih, menatap pintu Rumah Kelva yang masih ketutup rapat dari teras Rumah dia.

*****

09:45, malam.

Fani menggeliat dari tidurnya waktu telinganya terus-terusan denger suara tangisan Bayi yang berasal dari arah Rumahnya Kelva.

Seketika Fani jadi ingat sama Yuta. Iya, Yuta Bayi ‘Temuannya’ itu.

“Apa si Yuta rewel ya, kok nangisnya kenceng gitu...”

Lalu Fani ngelihat jam yang tertera dilayar ponsel-nya, sekarang udah hampir tengah malam tapi Yuta masih belum berhenti nangis, kok Fani jadi ngerasa kasihan sama Kelva sih, pasti cowok rese itu kerepotan banget ngurusin Bayi sendirian.

Tapi... Itukan juga salah Kelva sendiri yang sok mampu ngerawat Bayi ketimbang lapor Polisi.

“Lagian salah siapa juga ngebawa Yuta pergi gitu aja. Sekarang baru ngerasain kan repotnya ngurus Bayi gimana? Repotkan? Tch mampus deh..”

Habis ngomong gitu Fani beranjak dari atas ranjang, dia jalan ke arah jendela terus nyibak tirainya dan dia kini bisa ngelihat pemandangan yang teramat miris.

Diluar sana, di balkon kamar Kelva lagi nimang-nimang Yuta, yang terus-terusan rewel sambil berusaha ngasih botol Susu ke Bayi itu.

‘Tetangga’nya itu kelihatan kualahan banget, apalagi Yuta nangisnya makin kenceng waktu ujung botol Susunya Kelva paksa masukin ke mulut.

Fani yang ngelihat adegan itu secara live, langsung merasa terenyuh hatinya. Dia juga manusia, Fani gak cukup egois buat nutup mata dan lanjutin tidurnya. Maka dari itu dia udah buletin tekat buat bantuin Kelva. Yah, meskipun si ‘Tetangga’ nolak dia nantinya.

“Pokoknya gue harus kesana sekarang, persetan kalo pun nantinya si lucifer bakal ngusir gue pulang. Semangat!!”

Fani menutup kembali tirai jendelanya, dia langsung ngambil ponsel-nya diatas kasur sama jaket sebelum buru-buru keluar dari kamar.

“Yuta, tunggu Aunty ya.. Aunty lagi otw Darling!”

Nggak butuh waktu lama, sekarang Fani udah berdiri didepan pintu Rumah Kelva, Fani memutar handle pintu itu, entah lagi beruntung atau apa karena pintu Rumah si lucifer nggak dikunci.

OH MY BABY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang