Chapter 13, Pesona Fania

9.6K 604 40
                                    

05:34, pagi.

Kelva ngerjapin matanya bentar terus ngerenggangin otot-ototnya yang dia rasa kaku banget pas lagi bangun tidur kayak gini. Yeah, namanya juga cowok. Pekerja keras lagi, udah wajar banget bagi Kelva kalau dia ngerasa badanya sering pegal-pegal dibeberapa bagian.

Cowok ganteng itu jadi mikir. Coba aja ada yang mijitin dia setiap saat, pasti enak kali ya Kelva nggak perlu ngerasain sakit kayak gitu lagi tiap bangun tidㅡEh?

Mikir apa sih dia.

Kelva buru-buru gelengin kepalanya kekiri dan kekanan buat nepis pemikiran absurdnya barusan. Tapi pas dia noleh ke kanan, Kelva nemuin eksistensi keberadaan orang lain yang berada diatas ranjang selain dirinya. Oh, si ganteng itu lupa kalau tadi malam dirinya menginap dirumah sang tetangga.

Yuta sama Fani saat ini masih tidur pulas banget. Kelva yang lagi merhatiin ketawa kecil waktu sadar sama posisi tidur mereka yang entah kenapa kelihatan lucu banget dimata dia. Gimana enggak kelihatan lucu, Fani tidurnya tengkurep nggak jelas gitu terus Yuta tidur dengan posisi kebalik diatas punggung keci Fani. Maksudnya Yuta naruh kedua kakinya diatas punggung Fani, terus bott tepos Mamanya dijadiin bantal gitu buat kepala kecilnya.

Kelva cuma bisa menghela nafas maklum, tapi nggak berniat buat ngebangunin kedua orang itu. Berhubung ini masih terlalu pagi.

“Dasar. .” gumam cowok itu pelan sambil senyum kecil. Dia buru-buru bangun dari rebahannya, terus ngebenerin posisi tidur Yuta kedalam posisi yang lebih enak.

Habis benerin posisi tidur Yuta, nggak lupa Kelva ngasih kecupan-kecupan kecil di wajah gembul sang anak, yang kelihatan polos dan lucu banget pas lagi tidur kayak gini.

“Anaknya Papa...” bisik Kelva pelan. Dia senyum bangga gitu ngelihatin malaikat kecil yang kehadirannya udah bikin hidupnya lebih berwarna.

Mungkin Kelvaro harus ngucapin terimakasih buat Mama kandung Yuta, yang udah naruh Bayi super aktif itu didepan rumah sang tetangga. Yah, mungkin ini yang disebut takdir. Berkat Yuta juga hubungannya dengan si tetangga jadi berangsur membaik, sangat baik malah.

Entah gimana, Kelva sekarang udah ngerasa terbiasa sama kehadiran sang tetangga. Dia juga sering ngerasa rinduㅡuhuk, kalau dalam sehari nggak ketemu. Kelva juga kadang mikir, dia itu kenapa? Mau makan ingat si kerdil, mau tidur ingat si kerdil, mau mandi mau apa-apa ingat si kerdil. Apa lagi bibirnya Fani yang tebal dibagian bawah itu. Hah! Kayaknya Kelva udah mulai gila sekarang. Please, seorang Fania Soraya Daniar itu bukan tipe idealnya okay.

Tapi...

Kayaknya sekarang Kelva mulai kemakan sama sumpahnya Fani yang waktu itu deh.

Benar kan? Kelva udah kemakan sama ucapannya sendiri. Tapi yeah, namanya juga Kelvaro. Nggak Kelva namanya kalau nggak nyangkal perasaannya sendiri.

“Lagian dia kan udah punya pacar, yang katanya lebih oke dari gue.” gumamnya sambil ngelirik sangsi ke arah beberapa foto yang terpajang rapi diatas nakas samping ranjang Fani.

“Norak... Kekanakan, mana ada cowok Gentle yang ngecat rambutnya warna pink. Hih, jangan-jangan pacarnya itu Banci kaleng.” komentar Kelva sadis. Yang kedengeran menjurus ke unsur sebuah hinaan non ferbal, buat pacarnya Fani yang memang terlihat agak feminime.

Lalu mata kuaci milik Kelva bergulir lagi buat ngelihat foto selanjutnya. Kali ini dia agak ngerasa sangsi gitu.

Bukannya dia iri ya, tapi apa-apaan pose mereka itu. Huh, sok Vulgar tapi hasilnya nggak okay banget. Coba kalau yang difoto itu Fani sama dia, pasti hasinya lebih kelihatan oke.

OH MY BABY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang